Usia 36 Tahun, Manulife Indonesia Tingkatkan Pelayanan untuk Nasabah

manulife-indonesia

GETPOST.ID, Jakarta- Di tengah situasi pandemi yang menantang, Manulife Indonesia tetap berupaya memaksimalkan layanan kepada nasabah melalui Customer Contact Center maupun layanan email dan menerapkan layanan non face-to-face. Seluruh karyawan serta tenaga pemasar tetap memberikan layanan optimal kepada para nasabah dengan memaksimalkan penerapan teknologi. Hal ini juga terlihat dari pengajuan klaim online (MiEClaim) baik klaim individu maupun klaim kumpulan (Group Life & Health), yang dapat diakses melalui website Manulife Indonesia.

“Tepat 18 Juli 2021, kami genap beroperasi di Indonesia selama 36 tahun. Tentunya
pada perjalanan ini terdapat berbagai peningkatan yang kami lakukan berdasarkan input dan
masukan para nasabah. Terima kasih atas kepercayaan lebih dari dua juta nasabah di seluruh
nusantara telah memilih Manulife Indonesia dan mempercayakan kami dalam perlindungan masa
depan dan perencanaan keuangan Anda dan keluarga,” ujar Ryan Charland, Presiden Direktur &
CEO Manulife Indonesia baru-baru ini.

Read More

Manulife Indonesia mengawali perjalanannya kepada nasabah di tahun 1985 dengan kantor yang
berlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Kini, Manulife Indonesia telah bertransformasi serta
memiliki lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar di lebih dari 25 kantor pemasaran. Sebagai
bukti komitmen penuh kepada nasabah, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim senilai
lebih dari Rp 27 triliun sejak tahun 2017 hingga akhir Juni 2021. Terkait COVID-19, Manulife
Indonesia telah membayarkan klaim sebesar Rp 262 miliar per 10 Juni 2021.

Selama 6 bulan pertama di tahun 2021, Manulife Indonesia juga membayarkan maturity claim
(klaim akhir kontrak) kepada lebih dari 2.100 nasabah di Indonesia dengan nilai yang berkisar Rp
440 miliar. Membuka awal tahun 2021, Manulife Indonesia menyediakan layanan perlindungan
premium dengan meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious). Selain itu,
Manulife Indonesia dan Bank Danamon menyediakan produk Proteksi Prima Masa Depan (PPMD),
asuransi dwiguna individu yang diperuntukkan mempersiapkan peninggalan berharga bagi
keluarga maupun generasi masa depan.

Pada April 2021 lalu, Manulife Indonesia telah meresmikan relokasi Customer Contact Center
baru dengan lokasi yang lebih strategis, terjangkau, nyaman. Selain itu, Manulife Indonesia juga menerapkan budaya kerja baru melalui renovasi kantor pusat dengan konsep open space.
Penerapan ini memungkinkan para karyawan serta tenaga pemasar untuk semakin berkolaborasi
satu sama lain.

Alia. F

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *