Indonesia Tuan Rumah Forum Virtual 2021 Simposium Kanker Payudara Asia Tenggara ke-5

GETPOST.ID, Jakarta- South East Asia Breast Cancer Symposium (SEABCS) adalah forum tempat berkumpulnya para tenaga medis profesional di ranah global dan regional maupun lembaga dan komunitas nirlaba dan relawan dalam bidang kanker payudara – yang merupakan kasus baru kanker tertinggi di dunia menurut GLOBOCAN 2020.

SEABCS bertujuan untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan informasi terkait diagnosa dan perawatan kanker payudara terkini, dukungan bagi pasien kanker payudara, dan informasi penting lainnya untuk meminimalisir kejadian kanker payudara stadium lanjut di Asia Tenggara.

Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) bekerjasama dengan The Indonesian Association of Surgical Oncology (ISSO) dan Indonesian Women Imaging Society (IWIS), Indonesian Pathologist Society, dan National Cancer Center – RS Kanker Dharmais akan menjadi tuan rumah forum virtual 2021 Simposium Kanker Payudara Asia Tenggara ke-5 (SEABCS) pada 31 Juli dan 1 Agustus 2021, dengan tema “Menempatkan peran pasien kanker payudara pada kebijakan pengendalian penyakit kanker payudara; dengan memperkuat kerjasama diantara negara-negara Asia Tenggara untuk dapat mencapai hasil yang lebih baik”.

Untuk penjelasan mengenai acara tersebut YKPI yang didukung oleh Pfizer Indonesia akan menggelar virtual press conference yang akan diadakan pada Kamis, 22 Juli 2021. Dengan narasumber Linda Agum Gumelar, Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Dr. Walta Gautama, Sp.B (K) Onk, PERABOI (Persatuan Ahli Bedah Onkologi Indonesia), Dr. Kardinah, Sp.Rad, IWIS (Indonesian Women Imaging Society), Chriswanto, Policy & Public Affairs Director PT Pfizer Indonesia.

Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :