Godrej Indonesia Berikan Perlindungan Bagi Sentra Vaksinasi Covid-19

GETPOST.ID, Jakarta- Pemerintah Indonesia kini tengah mempercepat vaksinasi Covid-19 guna melindungi semakin banyak masyarakat sehingga dapat tercipta herd immunity. Salah satu langkah yang diambil pemerintah adalah dengan membuka sentra vaksinasi di berbagai tempat, salah satunya adalah Sentra Vaksinasi Covid-19 yang digagas oleh Kementerian Kesehatan di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Hang Jebat, Jakarta yang saat ini memvaksin 1.000-1.400 peserta per hari.

Sebagai langkah dalam mendukung percepatan vaksinasi serta memberikan perlindungan bagi masyarakat Indonesia terhadap Covid-19, Godrej Indonesia melalui Saniter mendonasikan 30 ribu produk yang terdiri dari 15 ribu hand sanitizer dan 15 ribu Powder to Liquid Handwash kepada Sentra Vaksinasi Covid-19 BBPK Hang Jebat pada hari ini. Donasi tersebut diberikan secara simbolis oleh Brand Manager Saniter, Indi Raisa Girsang kepada Kepala Pusat Pelatihan SDM Kesehatan, Dra. Oos Fatimah Rosyati, M.Kes, di Sentra Vaksinasi Covid-19 BBPK Hang Jebat.

Baca:
Kurang dari 30 Hari, Produk Saniter dari Godrej Indonesia Peringkat 1 untuk Disfektian

“Sekali lagi kami mengambil langkah kolaboratif untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia, kali ini dengan menggandeng Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di Sentra Vaksinasi Covid-19 BBPK Hang Jebat. Pada kesempatan ini, kami membagikan hand sanitizer dan produk revolusioner terbaru kami, Saniter Powder to Liquid Handwash yang secara klinis terbukti efektif membunuh virus Covid-19. Semoga donasi ini dapat mendukung penerapan protokol kesehatan 6M dan melindungi semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, termasuk tenaga kesehatan dan peserta sejalan dengan inisiatif #IndonesiaTerlindungi,” kata Akhil Chandra selaku Presiden Direktur Godrej Indonesia dalam siaran pers belum lama ini.

Saniter Powder to Liquid Handwash sendiri merupakan sebuah produk inovatif yang memiliki semua manfaat sabun cuci tangan, dengan cara mencampur bubuk dengan air sehingga menjadi sebotol cairan pencuci tangan. Produk ini juga lembut di tangan, ramah lingkungan, dan rendah emisi karbon karena menggunakan sedikit plastik dan kertas sehingga membantu menjaga ekosistem di Indonesia.

Read More

Donasi dari Godrej Indonesia ini diterima dengan baik oleh Kepala Pusat Pelatihan SDM Kesehatan, Dra. Oos Fatimah Rosyati, M.Kes “Kami sangat mengapresiasi dukungan Godrej Indonesia dalam program pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi sehingga dapat mencapai target dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tanah air.Tentunya semua donasi yang diberikan ini akan kami gunakan secara maksimal bagi seluruh tenaga kesehatan yang bertugas dan juga peserta vaksinasi agar dapat selalu menegakkan protokol kesehatan secara ketat dan terhindar dari bahaya penularan Covid-19,”

Godrej Indonesia melalui #IndonesiaTerlindungi juga terus melaksanakan beragam inisiatif dengan menggandeng pemerintah dan swasta guna melawan pandemi Covid-19 di Indonesia. Sebelumnya Godrej Indonesia melakukan pemberian donasi 15 ribu sabun batang dan 15 ribu hand sanitizer ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta yang dilakukan pada pekan lalu.

Godrej Indonesia terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam melawan dan memutus rantai penularan Covid-19 di Indonesia melalui rangkaian produk Saniter demi terwujudnya #IndonesiaTerlindungi.

Alia F

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :