6 Penampilan Spesial dalam The Penthouse 3

GETPOST.ID, Seoul- Drama The Penthouse 3 memasuki ketegangan level tinggi. Setelah pada minggu lalu Joo Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) mencuri barang penting dari kamar Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan menyerahkannya kepada ayahnya, rencana besar dan licik sedang disusun.

Pada hari ini, The Penthouse 3 akan tayang di Viu dan SBS membagikan momen mengenaskan bagi Shim Su Ryeon kepada publik. Dalam foto yang dibagikan melalui social media SBS, Shim Su Ryeon seperti terkejut dengan tingkah putrinya dan ambruk ke lantai dengan tangan di atas dada. Wajahnya pucat karena emosi yang menyakitkan. Su Ryeon kini kian menyadari, anaknya adalah musuh dalam selimut yang harus ia hadapi dalam menuntaskan dendam kepada Joo Dan Tae.

Read More

Lee Ji Ah dan Han Ji Hyun selalu memberi energi pada drama The Penthouse 3 yang tayang setiap Sabtu di Viu. Selain mereka dan para karakter utama, ada enam karakter lain yang juga mampu membangkitkan emosi para pecinta The Penthouse 3. Berikut para aktor dan artis yang menyajikan penampilan spesial:

  1. Park Sang Myun sebagai Bang Chi Soon

Kehidupan warga Hera Palace di penjara tidak seindah kehidupan mereka di luar penjara. Saat mendekam dalam sel Joo Dan Tae (Um Ki Joon), Ha Yoon Cheol (Yoon Joong Hoon), dan Lee Kyu Jin (Bong Tae Kyu), terdapat sosok Bang Chi Soon yang disegani oleh sesama penghuni sel. Pada awalnya, Joo Dan Tae sempat melawan Bang Chi Soon namun akhirnya ia menjadi tidak berkutik. Sosok Bang Chi Soon kemudian diselidiki latar belakangnya oleh Joo Dan Tae karena ia merasa khawatir dengan kehadiran Chi Soon.

Kehadiran aktor senior Park Sang Myun memberikan warna tersendiri pada The Penthouse 3. Karakter yang dimainkannya berhasil membuat seorang Joo Dan Tae segan terhadap Bang Chi Soon. Park Sang Myun sudah berakting di berbagai judul film dan drama besar. Penghargaan pertama yang diraihnya di bidang ini diraih pada tahun 2000 dalam ajang MBC Drama Awards. Park Sang Myun berhasil meraih penghargaan Favorite Character Actor of The Year, Viewer’s Choice untuk drama The Boss.

  1. Jung Young Joo sebagai Bos di Sel Penjara Wanita

Kehadiran sosok yang disegani dalam penjara tidak hanya terjadi pada Joo Dan Tae dkk. Di sel penjara wanita, Cheon Seo Jin harus mengalami hal yang tidak jauh berbeda. Bedanya, Kang Ma Ri berhasil meluluhkan hati Si Bos sehingga Kang Ma Ri berhasil mengakrabkan diri. Karakter yang dimainkan oleh Jung Young Joo tidak banyak bicara, dan berhasil membuat karakternya lebih hidup dengan ekspresi wajah.

Apa Anda ingat film Double Patty yang dibintangi oleh Irene (Red Velvet) dan Shin Sung Ho? Jung Young Joo juga berada pada film tersebut dan berperan sebagai Moon Hee Jung. Drama Korea pertama yang dibintangi oleh Jung Young Joo adalah Signal. Setelah drama tersebut nama Jung Young Joo mulai sering bermunculan di berbagai judul drama Korea. Anda dapat melihatnya pada drama Cinderella and The Four Knights, My Mister, dan The Fiery Priest.

  1. Kwon Tae Won sebagai Ketua Hakim Jung

Ada-ada saja ulah Joo Dan Tae supaya cepat bebas dari penjara. Walaupun masih berstatus sebagai tahanan, ia masih bisa berkeliaran dan menghampiri rumah Ketua Hakim Jung. Kehadiran Joo Dan Tae bukan sekedar untuk menyapa atau menanyakan kabar. Joo Dan Tae justru mengancam Ketua Hakim Jung agar segera membebaskannya dari penjara. Ancaman yang Joo Dan Tae lakukan disertai juga dengan kekesaran sehingga membuat Ketua Hakim Jung ketakutan dengan tingkah lakunya.

Kwon Tae Won bukanlah nama asing di dunia seni peran Korea Selatan. Ia beberapa kali berperan sebagai sosok pemimpin atau detektif karena wajahnya yang terlihat tegas dan berwibawa. Misalnya saja pada film Fabricated City, ia berperan sebagai CEO Choo Sang Duk. Lalu dalam film Hope, Kwon Tae Won menjadi Kepala Regu Detektif. Ternyata peran sebagai anggota kepolisian tidak hanya didapatnya di layar lebar saja, beberapa drama di layar kaca pun mempercayainya untuk berperan sebagai karakter tersebut. Anda dapat menyaksikannya pada drama Undercover dan Less Than Evil.

the penthouse 3
  1. Lee Sang Min sebagai Sipir Jo

Kehidupan di penjara tidak hanya diramaikan dengan kehadiran Joo Dan Tae saja. Kehadiran para sipirnya justru membuat keunikan sendiri pada alur cerita. Salah satu sipir penjara yang kerap kali muncul di sekitar Joo Dan Tae dan memberikan informasi rahasia adalah Sipir Jo. Salah satu informasi yang dibagikan oleh Sipir Jo ke Joo Dan Tae adalah mengenai keberadaan terkini dari Logan Lee.

Anda mungkin dapat langsung mengenali sosok di balik karakter Sipir Jo. Lee Sang Min adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan entertainer di Korea Selatan. Dulunya, Lee Sang Min adalah penyanyi dari grup hip hop bernama Roo’ra. Di dunia variety show ia menjadi salah satu detektif buta nada di I Can See Your Voice.

  1. Yoo Yeon sebagai Psikiater Shim Su Ryeon

Kepergian Logan Lee secara mendadak memberikan pukulan besar terhadap Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Bagaimana tidak, Logan Lee mengalami ledakan besar tepat di hadapan wanita yang mirip dengan Na Ae Gyo ini. Kejadian tersebut membuat Shim Su Ryeon mendatangi psikiater untuk menghadapi trauma yang dialaminya. Anda dapat menyaksikan adegan ini pada episode pertama dari The Penthouse 3. Peran psikiater tersebut mampu membuat Shim Su Ryeon dapat menyadari detail penting dari kejadian yang dialami oleh Logan Lee.

Aktris di balik karakter psikiater Shim Su Ryeon adalah Yoo Yeon yang tidak hanya berprofesi sebagai aktris tapi juga sebagai model. Debut di bidang seni peran dimulai oleh Yoo Yeon pada tahun 2000. Kemudian, aktingnya pada drama Life on Mars, Sky Castle, dan Partners For Justice 2 berhasil mencuri perhatian penonton. Akting Yoo Yeon tidak hanya di layar kaca saja, akting di layar lebar juga ia lakoni. Anda dapat melihatnya pada film, seperti Cheer Up, Mr Lee dan #Alive.

  1. Park Eun Seok sebagai Alex

Posisi terakhir adalah kemunculan Park Eun Seok di The Penthouse 3 yang mengejutkan penonton. Banyak yang menduga bahwa Park Eun Seok kembali lagi sebagai Logan Lee, ternyata The Penthouse memberikan kejutan tersendiri. Kali ini Park Eun Seok muncul sebagai Alex, kakak laki-laki dari Logan Lee. Penampilan Alex jauh berbeda dari Logan Lee yang terlihat sleek dengan suitnya. Alex memiliki rambut panjang yang digimbal, gigi emas, dan gaya berbicara ala gangster di Amerika Serikat.

Semenjak The Penthouse tayang di layar kaca, nama Park Eun Seok ikut melambung bersamaan dengan rating drama tersebut. Pelafalan Bahasa Inggris yang baik pada karakter Alex dan Logan Lee bisa jadi karena Park Eun Seok sempat tinggal di Amerika untuk waktu yang lama. Selain sibuk berkarir di layar kaca, akting Park Eun Seok juga dapat dinikmati di panggung teater.

Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :