Gaya Fashion yang Bisa Ditiru dari Drakor Doom At Your Service

GETPOST.ID, Seoul- Viu Original Doom At Your Service terus mencuri perhatian para pecinta drakor. Asmara Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dewa kehancuran yang semakin menggelora kepada Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) membuat Anda semakin tidak sabar untuk menantikan kisah mereka selanjutnya.

Tak hanya jalan cerita yang menarik dan mencuri perhatian para penggemar, dua aktris utama Doom At Your Service, yakni Park Bo Young dan Shin Do Hyun juga memiliki magnet tersendiri karena penampilannya yang stylish. Bahkan, outfit yang mereka kenakan bisa memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin bergaya seperti ala Korea yang simple namun tetap modis.

Read More

Berikut 6 inspirasi outfit dari Park Bo Young dan Shin Do Hyun dalam Viu Original Doom At Your Service yang tayang setiap Selasa dan Rabu. Gaya mereka bisa menjadi referensi dan bisa Anda coba padu padankan pada akhir pekan ini:

1. Lilac, Salah Satu Warna Primadona Tahun Ini

Dalam Doom At Your Service episode perdana, Park Bo Young berhasil mencuri perhatian dengan fashion-nya yang mempesona. Dengan memakai sweater cable rajut berwarna lilac, Park Bo Young dapat menunjukkan sisi lembut dan feminim yang modern. Saat ini, lilac menjadi salah satu warna primadona yang hits di tahun 2021. Meskipun terlihat serupa dengan warna lavender, tetapi lilac memiliki keunikan tersendiri dan berbeda dengan warna ungu lainnya. Lilac bisa menjadi warna pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin terlihat lembut dan anggun dengan cara yang simple.

Anda juga dapat meniru penggunaan warna lilac seperti yang dikenakan Park Bo Young di drama Doom At Your Service. Pemilihan pleated skirt selutut dan tambahan ikat pinggang bisa menjadi pemanis dalam penampilan Anda. Tak lupa menggunakan tas selempang berwarna putih untuk dijadikan sebagai pelengkap. 

2. Sweater Oversize untuk Sehari-Hari 

Meskipun hanya mengenakan sweater rajut oversize dan celana training, Park Bo Young tetap berhasil membuat para penggemar terpukau dengan penampilannya. Outfit ini digunakan oleh Park Bo Young pada episode 1 saat dia ingin beranjak tidur.

Gaya Oversize mulai dipopulerkan oleh para Idol maupun bintang Korea dan saat ini sedang di gandrungi oleh pecinta fashion. Mode tersebut lebih menitikberatkan dengan menggunakan pakaian yang lebih besar dari ukuran badan. Meskipun Park Bo Young memiliki tubuh yang mungil, dia tetap bisa tampil dengan trendy dengan sweater oversize nya. Bahkan, pemilihan warna netral menambah kesan feminim di Park Bo Young. Gaya fashion ini tentu bisa Anda tiru dan cocok digunakan untuk sehari-hari saat bersantai di rumah.

3. Layering yang Mempesona

Bosan dengan penampilan yang itu-itu saja? Anda bisa meniru outfit dengan teknik layering seperti Park Bo Young saat berkencan dengan Seo In Guk. Teknik layering atau tumpuk-menumpuk menjadi salah satu ciri khas fashion Korean style dengan gaya yang unik. Karena, gaya fashion ini dapat membuat pakaian yang simple menjadi lebih menarik.

Ketika berkencan dengan Seo In Guk, Park Bo Young mengenakan sweater turtle neck dengan vest motif berwarna biru untuk memberikan kesan hangat. Agar penampilan semakin memukau, Park Bo Young mengombinasikan bersama long outer dan rok selutut. Meskipun terlihat sederhana, gaya Anda akan terlihat unik dan manis!

4. Tampil Girly dengan Nuansa Pink

Butuh inspirasi mix and match dengan nuansa pink? Outfit Park Bo Young ini bisa menjadi inspriasi baru bagi Anda. Di episode 2 saat Park Bo Young bertemu Seo In Guk, dia mengenakan rok pink selutut dan dipadukan bersama sweater biru tua dengan sparkle yang tidak mencolok. Sangat simple tetapi tetap mengutamakan sisi feminim Anda.

Penampilan semakin modis dengan dilengkapi tas selempang berwarna putih dan sabuk berukuran kecil dari warna yang senada. Outfit ini cocok untuk Anda kenakan saat hangout bersama teman, keluarga, atau kencan dengan kekasih

5. Woman in Black

Dalam hal fashion, terdapat satu warna yang tak lekang oleh waktu, selalu serbaguna, dan disukai oleh hampir semua orang, yang tidak lain adalah hitam. Pemilihan warna hitam selalu menjadi fashion yang sempurna dan bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Sama halnya dengan yang dikenakan oleh Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) saat ajang reuni bersama teman semasa SMA dan pertemuannya dengang mantan kekasih, Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh) di episode 6. Dengan midi dress hitam bersama balutan long blazer berbahan leather membuat style Ji Na terlihat edgy dan bold. Penggunaan aksesoris kalung berwarna emas pun menambah penampilan Anda semakin menarik.

6. Tetap Stylish dengan Blazer

Blazer dapat menunjang penampilan Anda agar terlihat semakin stylish dengan dikombinasikan bersama pakaian yang tepat. Salah satunya dengan menyontek outfit seperti Ji Na ketika dia bertemu Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk). Pada pertemuan itu, Ji Na mengenakan kemeja dan blazer putih yang dipadukan dengan celana jeans. Terlihat sederhana tetapi kombinasi ini bisa membuat Anda tampak stylish namun tetap santai.

Masih dengan blazer putih yang sama, kali ini Ji Na melakukan mix and match dengan slip dress bermotif kotak-kotak. Sebagai pemanis untuk menunjang penampilan Ji Na, dia menambahkan aksesoris kalung dan anting yang simple. Outfit ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk pergi ke kantor atau menghabiskan waktu bersama teman sehingga Anda akan terkesan modis dan elegan.

Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :