Ussy Sulistiawaty akan Luncurkan Parfum In Bed with Ussy Pratama

parfum-in-bed-with-ussy-pratama

GETPOST.ID, Jakarta- Ussy Sulistiawaty akan meluncurkan parfum. Dalam akun Instagramnya, artis ini memposting beberapa foto yang memberitahukan kalau dia akan meluncurkan sebuah parfum pada 28 Mei 2021. Parfum yang dinamai In Bed with Ussy Pratama ini bisa digunakan unisex artinya bisa untuk pria dan wanita.

Menurut Ussy parfum tersebut terinspirasi dari konten Teman Tidur di channel Youtubenya, Ussy Andhila Official. “Parfum ini aku bikin dengan cinta dan airmata. Dua tahun lalu ketika ide membuat brand parfum sendiri sesuai dengan wangi yang aku banget, unik, klasik dan awet aromanya,” cerita Ussy dari akun Instagramnya.

Read More

Lalu pandemi melanda sehingga proses pembuatan parfum menjadi terkendala. Kerja keras dalam proses ini mengingat Ussy bekerjasama dengan pakar parfum dari Paris yang telah meraih penghargaan terbaik dari Berlin. Hal tersebut menjadi jaminan kualitas dari parfum yang akan dibanderol Rp 1370 ribu.

In Bed With Ussy Pratama memadukan bahan baku dari Indonesia juga Eropa, dengan top notes beraroma woody dan spicy oriental yang berasal dari lada Lampung Sumatera dan kayu manis Kerinci. “Untuk heart notes, aroma mawar Bulgaria utuh, bunga violet Perancis, dan geranium Afrika Selatan akan sangat memikat indera penciuman kalian. Jangan lupakan aroma kayu gaharu Jawa dan amber Bali sebagai base notes yang juga tahan lama,” tulis ibu lima anak ini.

Parfum adalah lini bisnis terbaru Ussy setelah sukses dengan produk kosmetik dan restoran.

Alia F

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :