The Penthouse 3 Tayang Bulan Depan, Ini Insipirasi Gaya Make Up Penghuni The Hera Palace

The Penthouse 2

GETPOST.ID, SEOUL- The Penthouse 3 telah memasuki masa produksi dan akan tayang di Viu mulai bulan depan. Sambil menantikan kehadiran para penghuni The Hera Palace, Viu mengajak Anda menikmati The Penthouse pertama dalam versi dubbing Bahasa Indonesia. 

Episode perdana baru saja tayang dan Viu akan menghadirkan episode terbaru setiap hari hingga pekan kedua Juni. Selain The Penthouse, Anda juga dapat menikmati drakor favorit dalam versi dubbing secara gratis, seperti What’s Wrong with Secretary Kim, Descendant of The Sun, The Heirs, Hotel Del Luna, A World of Married Couple dan masih banyak lagi.

Read More

Dan mewarnai masa pemanasan sebelum The Penthouse 3 datang, Anda juga dapat mencoba inspirasi gaya makeup yang dibagikan seleb Tik Tok, Natya Shina. Bukan rahasia lagi, gaya makeup para penghuni The Hera Palace juga berhasil menyihir penonton sehingga dapat merasakan emosi dan ketegangan dalam setiap episode. 

Apakah inspirasi ini bisa menjadi ide untuk gaya makeup saat Lebaran ? Mengapa tidak? Berikut tipsnya:


1. Inspirasi Makeup Cheon Seo Jin 

Salah satu karakter antagonis yang sulit dilupakan oleh penonton dari The Penthouse adalah Cheon Seo Jin yang diperankan oleh Kim So Yeon. Cheon Seo Jin dikenal dengan gayanya yang berkelas dalam busana mewah. Selain itu, makeup yang digunakan cenderung lebih bold dibanding karakter lain untuk menonjolkan kesan antagonis. Keunikan look pada Cheon Seo Jin bisa Anda lihat pada makeup mata smoky eyes dan pulasan lipstick merah yang bold sehingga menghasilkan tampilan yang classy sekaligus mengintimidasi. Smoky eyes didapat dengan cara memulaskan eyeshadow hitam dan cokelat dengan teknik gradasi agar hasilnya tidak terlalu gelap menyeramkan. Makeup ini tidak hanya membuat Cheon Seo Jin terlihat bold dan fierce, karakternya tetap terlihat cantik sekaligus elegan, seperti gaya Natya.


2. Inspirasi Makeup Joo Seok Kyung

Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) memiliki gaya bengis dalam bertutur kata dan bertindak. Meskipun ia berteman dengan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin), ia tidak segan mengkhianati Eun Byeol demi melancarkan rencananya. Dewasa dan menggoda adalah gaya khas yang ditunjukkan oleh Joo Seok Kyung. Hal ini terlihat dari gaya berpakaiannya ketika mengenakan long dress, jaket kulit, coat, dan makeup yang ia gunakan. Pada makeup, Joo Seok Kyung menonjolkan tampilan aegyo sal yang menjadi gaya riasan khas Korea Selatan. Blush on dan eyeshadow tidak perlu diaplikasikan dengan tebal untuk mendapat kesan dewasa. Pulaskan lip tint dengan shade merah atau orange akan membantu membuat penampilan terlihat cantik menggoda, seperti yang diperoleh Natya. Lakukan teknik ombré pada riasan bibir dengan cara memulaskan lip tint merah pada bagian dalam bibir saja. Lalu, tambahkan sedikit lip gloss untuk menghasilkan gradasi yang indah.


3. Inspirasi Makeup Oh Yoon Hee

Oh Yoon Hee (Kim Eugene) menjadi karakter yang teraniaya akibat ulah dari Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Seiring bergulirnya cerita, karakter Oh Yoon Hee pun berkembang sehingga ia mampu membalaskan dendamnya satu persatu terhadap orang-orang yang menyakitinya. Pada drama The Penthouse, Oh Yoon Hee memiliki gaya berpakaian sleek minimalist namun tetap terlihat glamour. Tampilan glamour ini didukung dengan makeup yang ia pulaskan. Keunikannya telihat pada kontur wajah yang cukup kuat dan penggunaan eyeshadow dengan glitter sehingga mendapat kesan mewah. Kesan dewasa pada karakternya didapat dari bentuk alis Oh Yoon Hee yang dibuat sedikit naik dan agak tebal. Hal ini berbeda dengan karakter remaja yang biasanya memiliki alis flat dan lurus. Untuk bibir, pemilihan warna lipstick nude atau cokelat membuat tampilan Oh Yoon Hee terlihat semakin feminine.


4. Inspirasi Makeup Yoo Je Ni

Yoo Je Ni sempat membuat penonton terharu ketika ia menjalin pertemanan dengan Bae Ro Na. Sayangnya, hal tersebut tidak berlangsung lama ketika sang ibu ikut dijebloskan ke penjara. Dibandingkan karakter lain yang terlihat dewasa, Yoo Je Ni kerap memberikan look yang cute dan girly melalui gaya fashion dan makeup. Yoo Je Ni kerap menggunakan warna-warna cerah pada makeup yang ia aplikasikan. Warna cerah tersebut dapat Anda lihat pada eyeshadow dan blush on. Memulaskan blush on berwarna peach akan membuat wajah terlihat lebih fresh. Caranya adalah dengan mengaplikasikan blush on tepat pada pipi bagian depan. Lalu, tepuk blush on dengan perlahan jika Anda menggunakan sponge, atau dipulaskan dengan cara memutar memakai brush.

Rayhani A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :