Lebaran 2021, ZALORA Berikan Diskon Hingga 85 Persen

GETPOST.ID, Jakarta- Masih dalam masa pandemi, lebaran 2021 ZALORA memberikan penawaran spesial diskon hingga 85 persen, flash sale hingga 40 persen, dan giveaway ratusan juta rupiah (mobil, umrah, emas, unlimited cashback) dan masih banyak hadiah lainnya.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan “Bulan Ramadan dan Hari Raya selalu menjadi saat yang dinantikan masyarakat Indonesia, apalagi momen saling berbagi dan berkunjung ke rumah kerabat dan saudara. Karena masih dalam masa pandemi dan belum diperbolehkan untuk mudik, ZALORA hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen agar tetap bisa  berbagi dan menjalin silaturahmi dengan orang tersayang. Pelanggan setia ZALORA dapat berbelanja dengan mudah untuk keluarga di rumah, maupun keluarga dan kerabat yang tinggal berjauhan, serta berkesempatan mendapat hadiah THR ZALORA senilai ratusan juta rupiah.”.

Read More

Berkah Belanja Online di ZALORA

Untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja berbagai pilihan produk dari ribuan brand dan terjamin 100 persen original, ZALORA menawarkan diskon hingga 85 persen, flash sale hingga 40 persen, top brands hanya dengan 10 ribu rupiah yang diundi pada program ZALORA Lucky Treats, hadiah untuk top spender, serta unlimited cashback sehingga pelanggan dapat berbelanja kebutuhan hari raya dari rumah dengan hemat. 

THR ( #TebarHadiahRamadan ) di ZALORA

Pelanggan setia ZALORA berkesempatan untuk mengikuti THR #TebarHadiahRamadan bersama RANS & Nicholas Saputra untuk mendapatkan hadiah mobil, umrah, logam mulia, sepeda lipat, Samsung Galaxy Tab, dan hadiah lainnya dengan cara belanja apapun di ZALORA tanpa minimum pembelian.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, ZALORA juga menghadirkan koleksi menarik hasil kolaborasi dengan para designer muslim wear ternama untuk menjadi pilihan busana lebaran keluarga, mulai dari Khanaan, KAMI, Buttonscarves, Luiere, Kamila, Preview by Itang Yunasz, Two-D by Dhini Aminarti, dan masih banyak koleksi muslimwear lainnya. Tidak ketinggalan, beragam penawaran spesial juga diberikan ZALORA untuk brand favorite, mulai dari brand Internasional seperti NIKE, Skechers, Adidas, Converse, H&M, Mango, Hush Puppies, Birkenstock, Cotton On, Something Borrowed, Melissa, dan lainnya, hingga koleksi brand lokal seperti Berrybenka, Head Over Heels, Button On, Hijabenka, dan masih banyak lagi yang juga bisa didapatkan dengan harga terbaik di ZALORA.

ZALORA pun kini semakin lengkap lini produknya dengan menghadirkan produk esensial dalam kategori “Health & Beauty” yang berisi rangkaian produk untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan terawat, mulai dari produk kesehatan, grooming, hingga kebutuhan rumah tangga. Tidak ketinggalan ZALORA kini memiliki kategori “Home & Lifestyle” yang berisi perlengkapan rumah, mainan & hobi.

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :