MediaDonuts Kerjasama dengan OneFootball

mediadonuts

GETPOST.ID, Jakarta- MediaDonuts, perusahaan berbasis teknologi dan periklanan terdepan, bekerja sama strategis dengan OneFootball, platform media sepakbola terbesar di dunia. OneFootball telah membuat dan mendistribusikan lebih 3.500 video profesional yang aman bagi brands (brands safe) dan menjangkau lebih 400 juta views secara global setiap bulan.

Konten-konten tersebut antara lain footage terkini serta arsip dari 125 klub, federasi nasional dan liga, yang didistribusikan serta dimonetisasi di lebih 110 penerbit konten olahraga premium dan melalui jaringan relevan dari seluruh dunia.

OneFootball menunjuk MediaDonuts untuk mewakili mereka di Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, dan Filipina, serta membantu memberikan solusi konten digital di pasar.

“Dengan akuisisi Dugout baru-baru ini, OneFootball diposisikan secara unik didalam ekosistem sepakbola Asia. Bekerja sama dengan mitra di klub, federasi dan penerbit, OneFootball telah menjadi media platform sepakbola terkemuka di kawasan Asia. Bermitra dengan MediaDonuts untuk lima pasar prioritas regional, memungkinkan brands dan pemasar mendapatkan peluang untuk menyelaraskan dengan IP klub resmi serta menjangkau lebih banyak lagi pencinta sepakbola,” ujar James Peel, VP APAC OneFootball, dalam rilisnya, rabu, 14 April 2021.

Kerja sama strategis ini memungkinkan brands, pemasar, dan pengiklan di kawasan Asia bermitra dengan tim lokal MediaDonuts. Apalagi disediakan bentuk dukungan yang terbaik, yang mana ada komitmen untuk mengembangkan bisnis sekaligus mengedukasi, melibatkan serta menumbuhkan digital fanbase melalui jaringan penerbit konten premium dunia.

Selama 12 bulan terakhir, tingkat pertumbuhan konten video OneFootball naik secara eksponensial. Ini hasil bermitra bersama platform terbaik di setiap kawasan seperti Detik di Indonesia, Siam Sport & True Id di Thailand, dan Rappler di Filipina.

Melalui strategi pengiriman konten video resmi dari klub-klub terbesar di dunia ke platform ternama di Asia, OneFootball memberikan perlindungan yang unik dan aman (brand safe environment) untuk menjangkau penggemar sepakbola di Asia.

“Bersama OneFootball, kami akan menghubungkan dan melibatkan euforia jutaan penggemar olahraga di kawasan ini. Juga bekerja sama untuk meningkatkan cara brands dan pemasar memperkuat pesan kepada audiens melalui platform ini. Tahun ini adalah tahun yang besar bagi olahraga sepakbola, dan melalui kerja sama ini, brands dapat terhubung dengan momen-momen spesial sepakbola dan terhubung juga dengan audiens yang cinta bola di Asia Tenggara serta cerita mengenai kemenangan tim olahraga favorit mereka,” ungkap Pieter-Jan de Kroon, Co-Founder dan Managing Partner, MediaDonuts.

Olahraga sepakbola merupakan olahraga paling populer di dunia. Cabang olahraga ini akan mencapai puncaknya dengan dimulainya babak final Liga Eropa dan Euro 2020 yang berlangsung pada Juni-Juli 2021.

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *