Indonesia’s Next Top Model, Devina Bertha Cukup Puas di Posisi 3

GETPOST.ID, Jakarta- Kompetisi Indonesia’s Next Top Model mulai mendekati akhir. Pada Jumat malam, 2 April 2021 Devina Bertha harus cukup puas berada di urutan ketiga dan harus pulang dari rumah model.
Devina keteter dengan challenge yang diberikan yakni menari dan menjadi matador untuk mobil Honda.

Jadi challenge minggu ini, model harus berlatih menari lebih dulu selama 15 menit lalu beraksi di tengah ruangan. Ada tiga babak, yakni harus menari flamenco dengan gemulai layaknya wanita Spanyol. Lalu babak kedua menari berpasangan dan babak terakhir menjadi matador di mana mobil mengelilingi model yang beraksi dengan memegang bendera merah.

Devina yang diakuinya memiliki tubuh kaku mengaku kalah meski sudah empat kali menjadi FCO (fisrt call out) atau foto terbaik. Devina yang selama ini dikenal sebagai salah satu kontestan paling ambisius terlihat elegan menerima kekalahan tersebut.

“Devina, kita sangat-sangat bangga kepadamu. Kamu bisa dibilang model yang luar biasa konsisten, energi mu patut dicontoh oleh model lain , kamu sudah menjadi pemenang, dan ingat itu. Kita bangga melihat perkembangan kamu dari awal hingga hari ini. You are amazing ingat itu. And you are a winner. Kamu harus bangga dengan dirimu sendiri,” kata Luna Maya yang menjadi host ajang tersebut.

Ketiga juri yang lain yakni Patricia Gouw, Panca dan Deddy Corbuzier terlihat ikut sedih. Patgauw dan Panca mengusap air matanya.

“Saya sanga berterima kasih dan banyak sekali mendapatkan pelajaran di sini,” kata Devina dengan tegar. Devina yang berasal dari Bali mengatakan kalau dia akan berkarir di Jakarta dan ingin lebih luas lagi melangkah di dunia model dan entertainment.

devina-bertha-intm



Luna dan Patgauw mengakui jika diawal ajang tersebut, Devina tidak masuk dalam sangkaan mereka bisa melaju sejauh ini. Bisa dibilang Devina tidak masuk dalam perhitungan. Banyak netizen yang ikutan sedih dengan kepergian Devina. Dan kini kontestan tersebut tersisa Ilene dan Gea untuk memperebutkan Indonesia’s Next Top Model Cicle satu ini. Sedangkan pemenang FCO malam itu adalah Ilene yang memang seorang penari sehingga tidak sulit baginya untuk melewati tantangan tersebut.

Baru selesai tayangan INTM di TV, Devina langsung memposting foto dan instagram story di akunnya. Banyak netizen yang menyerbu dan memberikan pujian kepada Devina yang dinilai memiliki energi positif dan konsisten.

Kompetisi INTM sendiri telah mengantongi lisensi dan diadaptasi dari America`s Next Top Model. Sepanjang tantangan ini diadakan, khususnya saat pandemi, NET Entertaiment mengkonfirmasi bahwa INTM telah memenuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :