Tips Hindari Tilang Elektronik, Ini Cara Manfaatkan Diskon Membeli Innova dan Fortuner

GETPOST.ID, Jakarta- Korlantas Polri meluncurkan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) secara nasional tahap pertama pada 23 Maret 2021. Kamera ETLE nasional mampu mendeteksi nomor polisi kendaraan yang berasal dari luar wilayah pelanggaran sehingga tilang elektronik dapat berlaku secara nasional. Kehadiran tilang elektronik nasional ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin berkendara di masyarakat

Sebagai pengguna jalan yang baik, AutoFamily bisa menghindari tilang elektronik dengan cara yang mudah, nyaman, dan aman. Faktor terpenting adalah AutoFamily wajib untuk patuh pada aturan lalu lintas meskipun tidak ada petugas kepolisian di lokasi. Seperti, mematuhi batas kecepatan di jalan serta selalu menggunakan sabuk pengaman atau seatbelt bagi pengemudi dan penumpang depan. Di samping itu, jangan gunakan ponsel ketika mengemudi agar tidak mengalihkan perhatian dari jalan. Termasuk pula patuh pada rambu lalu lintas seperti tidak parkir sembarangan atau menerobos lampu merah.

Yang tidak kalah penting, selalu rawat kendaraan dengan menjalani servis berkala di bengkel Auto2000. Tentu AutoFamily akan merasa kesal jika terkena tilang hanya karena lampu utama atau lampu isyarat lainnya mati. Servis berkala memastikan seluruh komponen kendaraan selalu dalam kondisi prima dan membuat AutoFamily merasa tenang ketika berkendara. Kian mudah karena AutoFamily bisa booking servis berkala via Auto2000 Digiroom, baik untuk servis berkala di workshop Auto2000 atau memanggil petugas THS – Auto2000 Home Service ke rumah. Itupun masih ditambah peluang memanfaatkan program promo yang ditawarkan di Auto2000 Digiroom.

Beli Innova dan Fortuner Dapat Diskon PPnBM 50 persen

Pemerintah memutuskan akan memperluas cakupan diskon PPnBM kepada kendaraan dengan kapasitas mesin 1.501 cc-2.500 cc berdasarkan dua skema. Pertama, untuk kendaraan 4×2 adalah diskon PPnBM sebesar 50 persen untuk tahap I antara April-Agustus 2021 dan diskon sebesar 25 persen antara September-Desember 2021. Kedua, untuk kendaraan 4×4 adalah diskon sebesar 25 persen antara April-Agustus 2021 dan diskon sebesar 12,5 persen antara September-Desember 2021. Produk Toyota yang dipastikan masuk dalam skema ini adalah MPV Kijang Innova dan SUV Fortuner (Diesel).

AutoFamily harus memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya. Pertama, sesuaikan dengan kebutuhan. Jika AutoFamily ingin membeli mobil keluarga untuk digunakan saat Hari Raya Idul Fitri yang akan berlangsung di pertengahan bulan Mei 2021 nanti, Kijang Innova bisa menjadi pilihan bagi AutoFamily. Namun, bagi AutoFamily yang ingin membeli mobil tangguh di segala medan, Toyota Fortuner bisa menjadi pilihannya. Meski begitu, perlu pertimbangan dalam memperhitungkan anggaran yang dimiliki agar sesuai dengan kemampuan finansial, terutama jika membeli secara kredit.

Berikutnya, pastikan dealer tempat membeli memiliki jaringan bengkel luas dilengkapi fasilitas yang modern dan lengkap untuk memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia telah memenuhi kualifikasi tersebut sehingga AutoFamily tidak perlu merasa ragu atau khawatir. Termasuk disediakannya layanan darurat 24 jam dan kerjasama dengan asuransi terpercaya guna menjaga dari masalah seperti mogok, kecelakaan, atau pencurian.

Yang tidak kalah menguntungkan, AutoFamily tetap boleh memanfaatkan promo pembelian via Auto2000 Digiroom meskipun sudah memperoleh diskon PPnBM, termasuk diskon PPnBM 100 persen untuk mobil berkapasitas mesin di bawah 1.500 cc yang berlaku hingga Mei 2021. Seperti Promo Pilih Mobil Semudah Cicilannya, dimana AutoFamily bisa membeli Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Sienta, Rush, Innova, dan Fortuner dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 jutaan. Lengkap dengan peluang memenangkan lucky draw berupa 1 unit Toyota Voxy dan 200 iPhone Mini. Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo di atas.

“Pemerintah memperluas jangkauan diskon PPnBM hingga ke mobil kelas medium seperti Innova dan Fortuner sehingga AutoFamily mendapatkan pilihan model lebih luas dan beragam. Sangat pas untuk persiapan Lebaran tahun ini, segera manfaatkan peluang emas potongan pajak ini dengan memesan mobil idaman lewat Auto2000 Digiroom sekarang juga,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu 27 Maret 2021.

RAYHANI A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :