Marriott International Indonesia Kolaborasi dengan Garuda Indonesia

GETPOST.ID, Jakarta- Selama masa yang tidak menentu ini, sebagian wisatawan mulai mencari suasana baru dan menghabiskan waktu di destinasi menarik dengan pengalaman unik. Marriott International Indonesia dan maskapai penerbangan Indonesia terkemuka, Garuda Indonesia, mengumumkan kemitraan baru yang menarik. Kemitraan ini menghadirkan beragam benefit yang istimewa dan eksklusif bagi wisatawan di seluruh nusantara.
 
“Karena semakin banyak wisatawan yang melakukan staycation dan menemukan destinasi yang lebih dekat dengan rumah, kemitraan ini memungkinkan wisatawan mengakses beberapa destinasi dan pengalaman liburan paling disukai di Indonesia dengan portofolio hotel dan resor kami yang luas. Tidak diragukan lagi tahun ini sangat berbeda, tetapi, kami yakin situasi akan segera membaik dan wisatawan akan dapat melakukan perjalanan lagi,”kata Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia, Marriott Internasional dalam siaran pers, Senin 15 Maret 2021.
 
Ade R. Susardi, Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia national flag carrier dalam mendukung pemulihan dan kemajuan sektor pariwisata dalam negeri di tengah krisis Covid-19, sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.
 
“Tentunya, kemitraan yang menjanjikan ini akan meningkatkan pengalaman perjalanan yang berbeda kepada pelanggan kami, karena kami memberikan pilihan yang menarik dan menghubungkan mereka ke berbagai destinasi indah di kepulauan Indonesia dengan senantiasa memastikan keamanan dan kenyamanan penerbangan bagi seluruh penumpang,” kata Ade menambahkan.
 
Dengan lebih dari 19 brand dan 58 properti di Indonesia, Marriott International memiliki distribusi hotel yang signifikan di beberapa destinasi paling terkenal di Indonesia seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta. Portofolio hotel dan resor Marriott memiliki semua yang dibutuhkan untuk menginspirasi sebuah perjalanan dan memberikan konsep pengalaman perjalanan ‘holiday at home’ yang unik.


Wisatawan bisa memilih perjalanan yang berfokus pada kesehatan dan ketenangan melalui perjalanan wellness yang imersif yang dirancang untuk mengatur ulang metabolisme di Mandapa, A Ritz Carlton Reserve di Bali. Atau, bisa juga memilih petualangan di wilayah terpencil sambil mengagumi keajaiban Candi Borobudur dan Gua Jomblang; sebuah hutan kuno di bawah gua vertikal, Yogyakarta Marriott Hotel adalah tempat ideal saat jauh dari rumah. Tidak ketinggalan, liburan sambil berbelanja di kota seperti di The Westin Surabaya yang memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.
 
Kemitraan baru ini mengundang para wisatawan untuk menikmati special rates dan benefit tambahan dengan menunjukkan boarding pass Garuda saat menginap di portofolio hotel dan resor Marriott International yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.
 
Selain itu, para tamu dapat mendaftar sebagai anggota Marriott Bonvoy dan menikmati benefit tambahan ketika memesan seperti Member Rates eksklusif, Wi-Fi gratis, dan akses ke aplikasi Marriott Mobile, termasuk mobile check-in dan check-out, untuk merasakan pengalaman perjalanan yang mulus. Marriott Bonvoy lebih dari sekadar program loyalitas hotel – ini adalah program perjalanan aspiratif bagi mereka yang memiliki passion untuk mendapatkan sebuah pengalaman luar biasa dan perjalanan global.
 
Saat dunia menuju pemulihan, Marriott tetap berkomitmen untuk menerapkan lingkungan bersih yang telah mengikuti protokol ahli untuk mengantisipasi COVID-19. Semua hotel dan resor di Indonesia akan menerapkan standar operasional dan protokol Marriot International’s Commitment to Clean yang mencakup standar kesehatan dan keselamatan yang ditingkatkan oleh Global Cleanliness Council perusahaan. Protokol ini termasuk persyaratan penutup wajah untuk tamu, kebijakan social distancing, berkurangnya kapasitas tempat duduk untuk rapat, pembersihan area yang sering digunakan secara berkala, penyanitasi tangan di seluruh hotel, pilihan teknologi mobile dan hybrid meeting.
 
Selain itu, Garuda Indonesia juga memiliki nilai yang sama khususnya mengenai standar keselamatan dan protokol kesehatan dalam segala aspek layanan. Sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia berkomitmen untuk secara konsisten memberikan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh penumpang. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat yang mengutamakan Cleanliness (Kebersihan), Healthy (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environmental Sustainability (Kelestarian Lingkungan) atau CHSE, terutama dalam menjaga jarak di seluruh aspek layanan kami.
 
RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *