BTS Kalah di Grammy Awards 2021, ARMY Meradang

bts-kalah-grammy-2021
BTS

GETPOST.ID, Los Angeles- BTS kalah dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2021, ARMY meradang. Fans berat BTS ini kecewa dengan membuat tagar di Twitter dan menjadi trending, #LightItUpBTS, #BTSOurGreatestPrize. Setelah tahu BTS kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande dengan lagu “Rain on Me”.

“Army jangan tonton penampilan BTS di Grammy lewat channel mereka, mereka menggunakan BTS dan Army untuk uang,s #BTSOurGreatesPrize #LightItUpBTS,” tulis akun @ConnectwithBe. “Tidak akan pernah lagi ke Grammy. Aku menonton penghargaan ini untuk @BTS_twt ku #LightItUpBTS,” tulis akun @annfilifinaph.

Baca: Ini Pemenang Grammy Awards 2021, Taylor Swift Cetak Sejarah

“Sebanyak aku mencintai Ariana dan Gaga, Grammy ini seharusnya untuk BTS dan semua mengetahuinya. Mereka sangat sangat berhak atas ini dan ini begitu sedih,” tulis akun @yuseongjoon.

“Tidak peduli apapun, kalian berutjuh baru membuat sejarah besar hari ini. Kami sangat bangga dan selalu sangat mencintaimu #LightItUpBTS #BTSOurGreatestPrize,” tulis akun @yangwonniee.
Seperti mengetahui perasaan ARMY saat ini, mereka memberikan pernyataan yang menenangkan ARMY. “ARMY, aku benar-benar ingin bertemu kalian saat ini. Aku yakin ARMY juga merasakan hal yang sama seperti kami, tapi kami akan memastikan untuk membawa penampilan dan musik yang lebih baik tahun depan, lebih dari ‘Dynamite’,” kata V BTS.

Walaupun harus kalah, penggemar masih bisa melihat penampilan mereka di Grammy Awards 2021. BTS masuk dalam kategori pop duo/group performance dengan singel “Dynamite”. Mereka harus berhadapan dengan penyanyi ternama lain. Seperti J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny &Tainy dengan lagu “Un Dia (One Day)”, Taylor Swift feat Bon Iver dengan lagu “Exile”, dan “Intentions” dari Justin Bieber featuring Quavo. Penghargaan untuk kategori ini dimenangkan Lady Gaga dan Ariana Grande dengan lagu mereka “Rain on Me”.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :