Rina Gunawan akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Sempat Video Call dengan Suami

Rina-gunawan

GETPOST.ID, Jakarta- Rina Gunawan meninggal dunia akibat covid-19 Selasa, 2 Maret 2021 , pukul 18.45 WIB. Kabar terakhir diketahui mantan presenter yang dikenal ceria itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta. Rina Gunawan meninggal di usia 46 tahun di RS Pertamina, Simprug.

DIkutip dari KH Infotaiment (Beepdo) bahwa Teddy Syah sang suami sempat melakukan video call dengan wanita yang telah memberinya dua anak itu.



“Saya masih sempat video call, ada dokternya juga,” kata Teddy.

Menurut pemain sinetron itu, Rina berada di RS Simprug selama 10 hari. Sebelumnya ibu dua anak itu melakukan isolasi di rumah sendiri dan Teddy langsung membawa Rina ke ICU RS Simprug melihat kondisi semakin memburuk. Menurutnya, Rina memiliki penyakit asma dan radang paru-paru. Belum lama ini Rina diberitakan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 30 kilogram selama 5 bulan.

“Masih belum bisa mutusin apa-apa, besok pagi masih diurus, jadi masih terus koordinasi dengan pihak rumah sakit,” kata Teddy Syah, Selasa malam 2 Maret 2021.

Rina Gunawan dikenal sebagai presenter di awal tahun 2000an. Sejak menikah dengan Teddy Syah pada 1999, Rina mendirikan Wedding Organiser Rina Gunawan. Rina dikenal oleh keluarga dan sahabat sebagai sosok yang ceria, baik hati dan humble.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :