The Next Influencer, Pencarian Bakat Baru ala Raffi Ahmad

raffi-the-next-influencer

GETPOST.ID, Jakarta- Berhasil menjadikan Dimas Ahmad seorang selebritas, Raffi Ahmad pede menghadirkan ajang pencarian bakat terbaru bekerja sama dengan ANTV. Berbeda dari yang sudah pernah ada sebelumnya, ajang pencarian bakat bertajuk “The Next Influencer” ini akan menyaring anak-anak bangsa berbakat yang bisa menginspirasi banyak orang.

“‘The Next Influencer’ adalah sebuah talent search, tapi kalau kita lihat dulu ada nyanyi-nyanyi atau masak-masak, atau “Stand Up Comedy”, ini nggak, semua keahlian kita jadikan satu,” kata Vice President ANTV, Otis Hahijary Selasa 5 Januari 2020.

“Kita lihat dari situ, kita kumpulkan, kita tempa personality mereka, dengan skill mereka bisa jadi influencer,” katanya menambahkan.

Menurut Raffi Ahmad, untuk menjadi seorang influencer tidaklah harus jago bernyanyi dan berakting. Apalagi memiliki follower yang tidak banyak. “Yang paling penting itu adalah dia ada niat dan usaha, itu yang penting,” ujar Raffi Ahmad yang membawa bendera Rans Entertainment.
Maraknya platform media sosial, makin banyak anak-anak zaman sekarang yang ingin eksis dan menjadikan profesi dengan menjadi seorang influencer.

Raffi Ahmad mengaku terkejut dengan antusiasme masyarakat. Bahkan dalam waktu 3 minggu saja sudah ada sekitar 350 orang yang mendaftar. Menurutnya, jumlah pendaftar yang membludak bahkan mengalahkan ajang pencarian bakat yang sudah pernah ada sebelumnya.

“Ini saya kaget juga tiga minggu buka pendaftaran, ada 350 ribuan. Ini juga mencetak rekor baru mengalahkan talent search yang sudah ada,” kata Raffi. “Ada 350 ribu yang mendaftar. Apalagi pandemi COVID-19, orang punya hope baru harapan baru.”

Menjadi seorang influemcer memang tidak terbatas dalam hal usia. Para peserta akan disaring menjadi 40 dengan kemampuan terbaik. “Mereka akan dikarantina, dididik dan digembleng setiap hari,” kata Raffi Ahman menambahkan.

Para juri yang terlibat juga dikenal sebagai artis dan influencer sebut saja Ivan Gunawan, Ayu Dewi, Luna Maya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga Dimas Ahmad.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :