Lagu Titi DJ Trending Twitter, Bahasa Kalbu Diplesetkan Netizen

titi dj-bahasa-kalbu

GETPOST.ID, Jakarta- Lagu Titi DJ jadi trending di platform Twitter. Banyak tweet lucu yang berhubungan dengan lagu Titi DJ berjudul Bahasa Kalbu yang baru-baru ini diremark oleh Raisa. Trending ini berawal ketika seorang netizen mencuit, “Lagu Titi DJ di-remake anak farmasi jadinya Bahasa Kalbe.” Cuit ini direply dan retweet nyaris seribu.

Sontak tweet tersebut disambut oleh netizen lain dengan plesetan lucu yang masih terkait dengan Lagu Titi DJ, Bahasa Kalbu.

“Lagu Titi DJ di-remake barista jadinya Bahasa Cold Brew,” kata seorang netizen.

“Lagu Titi DJ di remake anak math jadinya Bahasa Kalkulus,” sambut netizen lainnya.

“Lagu Titi DJ di remake sama chef Arnold jadi Bahasa Kaldu.”

“Lagu Titi DJ di remake orang India jadinya Bahasa Kapoor.”

“Lagu Titi DJ diremake pegawai bank jadi Bahasa Saldo.”

Masih banyak cuit serupa yang disesuaikan dengan situasi dan disambungkan dengan berbagai kondisi dan profesi.

Baca:
Remake Lagu Titi DJ, Stephanie Poetri Trending di Twitter

Sedangkan Titi DJ sendiri baru saja meluncurkan lagu baru dari grup vokal bentukannya Dara Jana berjudul Jatuh Cinta Lagi. Grup yang dibentuk diva Indonesia sejak 2015 itu beranggotakan Eno, Laras dan Sondang.

Menggandeng music arranger muda, Fiqih Anggoro, Titi DJ mengemas “Jatuh Cinta Lagi” menjadi sebuah lagu yang catchy, segar, dan kekinian.

Tetapi, tetap menonjolkan kekuatan vocal Eno, Laras, dan Sondang Titi DJ sebagai pencipta lagu, menceritakan tentang keputusannya di awal pandemi untuk membentuk Sang Dewi Enterprise. Sebuah perusahaan yang bergerak di industri entertainment, baik Event Organizer, Promotor dan juga Management Artist, dengan pilot project mereka live streaming show Live Dari Rumah bersama Titi DJ. Kemudian, bersama Harakati Management, Sang Dewi Enterprise mempromotori 2Gemini Streaming Show dan membentuk boyband dengan anak laki-laki, Dear Juliets.

RAYHANI A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :