Transparan, Anies Baswedan Umumkan Positif Corona

anies-baswedan

GETPOST.ID, Jakarta- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif corona. Anies menjalani swab setelah Wagub DKI Jakarta Riza Patria positif. Beberapa hari belakangan, Anies memang menghadiri berbagai acara dan bertemu sejumlah orang.

Dengan kondisi ini, Anies meminta siapa pun yang merasa berinteraksi dengannya, datang ke Puskesmas untuk melakukan swab test untuk memastikan mereka tidak terpapar corona.

“Bagi siapa pun yang pernah bertemu saya dalam beberapa hari terakhir, bisa kontak ke Puskesmas terdekat untuk menjalani swab test. Tentu tim tracing dari Dinkes juga akan mendata dan menghubungi kontak erat saya. Seluruh prosedur terkait akan dijalankan,” kata Anies dalam keterangannya, Selasa 1 Desember 2020 dilansir dari Kumparan.

Anies mengatakan, dirinya sudah berkonsultasi dengan dokter dan akan menjalani isolasi mandiri. Isolasi lokasinya terpisah dengan keluarga. “Isolasi mandiri akan saya lakukan di tempat yang terpisah dengan keluarga dan akan saya tinggali sendiri. Sementara keluarga akan tetap di kediaman pribadi,” tambah dia.

Dengan kondisi ini, Anies juga meminta agar warga Jakarta bisa semakin patuh terhadap 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. “Mohon doanya agar bisa segera kembali sembuh dan Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan merahmati kota Jakarta,” ucap dia.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :