Sekuel Black Pather akan Syuting tanpa Pemain Utama

film-black-panther

GETPOST.ID, Jakarta- Marvel dilaporkan akan memulai proses syuting Black Panther 2 pada Juli 2021 tanpa kehadiran sang bintang utama, Chadwick Boseman, yang meninggal pada Agustus lalu akibat kanker usus.

Dilansir dari The Hollywood Reporter Senin 23 November 2020, Marvel saat ini sedang mempersiapkan proses syuting yang rencananya bakal digelar di Atlanta selama sekitar enam bulan. Disebutkan pula bahwa salah satu bintang serial “Narcos: Mexico”, Tenoch Huerta, sedang dalam proses penjajakan untuk memerankan salah satu karakter antagonis dalam sekuel “Black Panther” ini.

Sementara itu, para pemeran dalam film pertama “Black Panther”, seperti Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke, dan Angela Bassett, dilaporkan akan kembali hadir dalam sekuel ini. Wright sebagai pemeran adik karakter Boseman, Shuri, disebut-sebut akan memegang peran penting dalam sekuel “Black Panther”.

Marvel sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait laporan syuting ini. Namun sebelumnya, Marvel sudah mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan menggunakan teknologi CGI untuk menyertakan mendiang Chadwick Boseman dalam sekuel ini.

“Hanya ada satu Chadwick dan sekarang dia tidak bersama kita. Raja kami, sayangnya, meninggal di dunia nyata, bukan hanya dalam fiksi,” kata Wakil Presiden Marvel Studios, Victoria Alonso.

“Kami akan memikirkan dulu bagaimana kembali ke sejarah dan bagaimana cara menghormatinya di sekuel ini karena yang terjadi sangat tak terduga, menyakitkan, dan sangat buruk,” lanjutnya.

Bagaimana kelanjutan sekuel Black Panther tanpa kehadiran Black Panther? Tunggu saja tayangannya.

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *