GETPOST.ID, Jerman- Penyanyi Dua Lipa menjadi bagian keluarga besar Puma, brand sepatu asal Jerman. Merek apparel olahraga tersebut mengumumkan kolaborasi dengan Dua Lipa dalam siaran pers yang dikirim kepada Getpost.id pada Selasa 17 November 2020.
Alasan Puma memilih Dua Lipa lantaran penyanti tersebut sebagai sebuah presentasi wanita aktif yang cocok sebagai wajah baru dalam anggota keluarga Puma untuk menginspirasi seluruh dunia. Dua Lipa ditampilkan dalam kampanye global, tetapi melalui inisiatif inklusif penting yang dekat dengan hatinya.
“Saya sangat senang mengumumkan kemitraan saya dengan PUMA,” kata Dua Lipa. “Dari latihan untuk tampil di atas panggung hingga mendaki perbukitan, sangat penting bagi saya untuk merasa nyaman dan tampil menawan. Saya memiliki begitu banyak ide untuk proyek dan kampanye yang akan saya ikuti dan berharao dapat mewujudkan semuanya dengan keluarga baru saya, Puma,” katanya.
Dua Lipa tidak sekadar memberi pengaruh kuat bagi jutaan wanita muda di dunia. Diajuga menjadi pendukung untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah wanita dan kesetaraan gender. Nantinya, di tahun depan, dia akan menjadi wajah utama promosi Puma bertajuk “She Moves Us” yang bertujuan menghubungkan setiap wanita di dunia melalui olahraga dan budaya.
“Kami senang menyambut Dua Lipa sebagai bagian dari keluarga kami,” tutur Adam Petrick selaku Global Director of Brand and Marketing Puma. “Kami tertarik pada kreativitas, semangat, dan dorongannya serta cara dia beresonansi dengan konsumen wanita muda.” “Namun yang utama, kami tergerak oleh hasrat otentiknya untuk menghilangkan kesenjangan gender.”
“Dan kami berharap dapat mendukungnya melalui beberapa inisiatif merek yang kami rencanakan bersama,” kata Petrick. “Kami rasa dia mewujudkan apa yang dicari konsumen saat ini sebagai role model.”
RAYHANI A