Kenapa Mimpi Mantan? Ada Urusan yang Belum Selesai Lho

kenapa-mimpi-mantan

GETPOST.ID, Jakarta- Berbicara soal mantan tentu banyak cerita, mungkin yang manis atau yang nyesek. Sudah berusaha move on dan tidak lagi memikirkan masa lalu, namun kenapa si dia selalu muncul di mimpi? Kira-kira kenapa, ya?

Faktanya, menurut ilmu psikologi, 70 persen mimpi adalah pertanda. Mungkin saja mimpi yang kamu ingat ini adalah sebuah pesan yang akan mengantarkan kamu pada langkah kehidupan yang selanjutnya.

Namun, tidak semua mimpi sebenarnya punya arti. Kalau terjadi seperti ini, maka yang sebaiknya kamu lakukan adalah melupakan mimpi tersebut. Tapi bila sebuah mimpi dengan orang yang sama terjadi berkali-kali, Ladies sepertinya wajib kepo dengan maksud mimpi yang terjadi saat itu.

Kenapa bisa sampai begitu ya? Artinya apa? Coba baca dulu apakah ada yang sama? Dilansir dari Beautynesia silahkan simak.

Dia rindu denganmu
Rasa rindu yang menggebu-gebu merupakan salah satu alasan kenapa kamu bisa sampai memimpikan mantan. Bisa jadi rasa rindu yang ada tidak hanya berasal dari kamu, tapi juga dia yang merindukanmu. Ada rasa yang selama ini tertinggal di dirinya yang belum bisa kamu ungkapkan.
Kerinduan akan direkam oleh alam bawah sadar kamu. Sehingga, baik kamu ataupun dia akan hadir dalam mimpi.

Dia masih ada masalah yang belum selesai denganmu
Bisa jadi, ada masalah yang belum selesai di antara kalian berdua. Lewat mimpi, dia mendatangi kamu untuk meminta penyelesaian. Kalau sudah begini, coba hubungi dia kembali agar urusan bisa segera terselesaikan.

Ada keberuntungan
Memimpikan mantan belum tentu berarti hal buruk, loh. Bisa jadi akan ada keberuntungan baru yang akan kamu alami. Terkadang, memimpikan mantan bisa jadi pertanda kamu akan mendapatkan kebahagiaan baik di pekerjaan atau keuangan.

Dia menyesal
Memimpikan mantan sedang menangis meminta maaf? Bisa jadi si dia saat ini sedang menyesal telah memperlakukan kamu dengan buruk. Ini juga jadi pertanda bahwa dia ingin kamu memaafkan kelakuannya selama ini.

Hanya jadi bunga tidur
Terkadang, mimpi bisa jadi tidak berarti apa-apa. Bisa jadi datangnya mantan ke mimpi kamu hanya sebagai bunga tidur yang menemani kamu di penatnya malam.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :