ISEF 2020 Hari Pertama Ada Laudya Cynthia Bella, Nina Nugroho dan Itang Yunasz

ISEF 2020

GETPOST.ID, Jakarta- Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) kembali diselenggarakan ketujuh kalinya pada tahun ini, merupakan event tahunan ekonomi dan keuangan syariah terbesar di Indonesia. Bersinergi dengan , Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan Indonesia Halal Lifestyle Centre (IHLC) tahun ini ISEF hadir dengan konsep virtual platform yang akan menjadi kegiatan ekonomi syariah internasional secara virtual pertama.

ISEF 2020 kembali mendukung pengembangan ekosistem halal value chain di mana fashion muslim merupakan salah satu sektor prioritas di dalamnya. Virtual Fashion Show MODEST FASHION ISEF 2020 bertema ”Sustainable Fashion, Sustainable Lifestyle” yang menampilkan 720 Look Modest Fashion Indonesia dari 164 Designer Modest Fashion Indonesia pada tanggal 28-31 Oktober 2020.

Guna menyampaikan koleksi yang akan ditampilkan para Desainer secara mendalam, kami akan menyelenggarakan rangkaian Konferensi Pers via zom selama acara berlangsung pada hari pertama sampai keempat, yaitu Rabu-Sabtu 28-31 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB – Selesai.

Pada hari pertama ISEF 2020 menghadirkan Itang Yunasz, Vivi Zubedi, Dede Siswanto, Laudya Cynthia Bella, Ishadi, Nina Nugroho, Dibya dan lainnya.

Alia Fathiyah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :