5 Fakta tentang Lucas Bravo, Chef Tampan di Emily in Paris

emily in paris

Jika Anda terpesona oleh chef Lucas Bravo, pemeran Gabriel di Emily in Paris, Anda tidak sendirian. Ada alasan kenapa Emily akhirnya tertarik kepada tentangganya itu, selain menawan Gabriel juga tampan.

Banyak yang mencari siapa Lucas Bravo. Jika Anda bertanya-tanya di mana dia sebelum perannya sebagai Gabriel, Lucas sering muncul di televisi dan film berbahasa Prancis. Untungnya, aktor berusia 32 tahun ini akan muncul di film adaptasi yang akan datang dari Mrs.Harris Goes to Paris. Ini ada 5 Fakta tentang Lucas Bravo yang kepo

  1. Fans Berat Sex and the city
    Lucas sangat senang ketika ditawari oleh Darren Star, penggagas serial TV yang nge hits Sex and The City untuk terlibat di Emily ini Paris yang tayang di Netflix.

    “Sejujurnya saya suka Sex and the City. Saya sampai menontonnya berulang kali,” katanya dalam wawancara sebelumnya dengan Glamour. “Saya belajar banyak tentang hal-hal yang harus atau tidak boleh Anda lakukan – di tempat tidur atau di tempat lain dari serial itu. Itulah mengapa saya merasakan tekanan saat pertama kali mengikuti audisi untuk Darren ini, karena dia sangat ikonik bagi saya.”
  2. Dia Pernah Menjadi Chef
    Rupanya, koki se-seksi Gabriel memang ada di dunia nyata. , karena Lucas pernah menjadi salah satu koki di kehidupan nyata. “Saya pernah menjadi sous chef di sebuah restoran beberapa tahun lalu. Ketika saya pertama kali mendapatkan skripnya, saya seperti, ‘Oh, wow, ini pasti untuk saya, saya pasti akan menggunakan keterampilan ini,’” kenangnya. kepada Manny the Movie Guy. “Jadi mereka menyuruhku memasak omelet yang aku buat untuk Emily di acara itu.”
  3. Seorang Model
    Lucas saat ini masuk ke agensi model Tribe Management dan Viva Model Management. Sebelumnya, dia menjadi model untuk Chanel bersama Ellie Bamber.
  4. Dia Tinggal di Hutan
    Pada musim panas yang lalu, setelah lama tinggal di Paris, Lucas memutuskan untuk pindah ke Fountainebleau, sebuah kota kecil di pedesaan, yang dia anggap sebagai hutan. Lucas memberi tahu Glamour bahwa tinggal di Fountainebleau, dia “tidak bisa mendengar apa pun kecuali angin di pepohonan dan burung di pagi hari.”
  5. High Quality Jomblo
    Lucas menegaskan kepada Glamour bahwa dia tidak berkencan dengan siapa pun saat ini. Ketika ditanya apakah dia akan berkencan dengan salah satu penggemar, dia menyatakan bahwa, “Saya tidak benar-benar memiliki penggemar, jadi saya tidak tahu.” Yah, dia pasti punya penggemar setelah Emily di Paris, jadi jawaban itu setidaknya memberi kita harapan.

    NAYLA A | POP SUGAR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :