Tema Film Kloning di Fitur Clone Squad di Likee

likee-film

GETPOST.ID, Jakarta- Lama di rumah aja tentu terasa penat atau bosan di masa pandemi Covid-19, tapi tentu banyak cara bisa dilakukan. Jika kamu penggemar film dan sudah kehabisan ide mau nonton film apa, beberapa film science fiction dengan tema manusia kloning mungkin bisa jadi pilihan.

Film science fiction memang menarik untuk ditonton, karena membuat kita bisa membayangkan kemungkinan yang bisa saja terjadi di masa depan, termasuk membayangkan jika kita punya kembaran termasuk kepribadian kita.

Berikut beberapa film bertema kloning yang wajib ditonton selagi di rumah:

  1. The 6th Day
    Film ini menceritakan dunia sudah biasa mengkloning binatang dan organ manusia, tapi mengkloning secara utuh manusia adalah hal ilegal. Faktanya, hal tersebut dilarang karena terdapat hukum “Hari Keenam”. Namun, Adam Gibson yang diperankan aktor terkenal, Arnold Schwarzenegger, tiba-tiba menemukan dirinya yang lain ada di rumah, di tengah-tengah keluarganya. Pada akhirnya, Gibson mencari siapa pelaku dan apa yang terjadi di balik ini semua serta bertahan hidup dari pembunuh agar Gibson tidak bisa membuka rahasia soal ini.

    Buat kamu yang suka film berbau action, film ini sangat menarik untuk ditonton.
  2. Replicas
    Jika kamu penggemar Keanu Reeves, maka kamu wajib menonton film Replicas! Film ini memadukan antara kloning, robotik, dan teknologi transfer memori manusia. Cerita ini berawal dari seorang ahli saraf cerdas, William Foster, yang sedih dan putus asa karena kehilangan istri dan anak-anaknya dalam kecelakaan mobil. Dengan memanfaatkan teknologi canggih, William mencoba kloning keluarganya hingga mentransfer memori mereka. Film ini tentunya bisa mengombang-ambing emosi penontonnya.
  3. Gemini Man
    Zodiak gemini mempunyai simbol kembar yang menandakan ciri dua kepribadiannya. Hal tersebut juga tercermin pada film Gemini Man. Henry Borgan yang diperankan Will Smith, adalah seorang pembunuh bayaran berusia 51 tahun dan berencana pensiun. Namun, rencana hanyalah rencana. Kenyataannya dia harus menghadapi seseorang yang mengejarnya dan ingin membunuhnya.

    Hebatnya, pembunuh ini bisa membaca gerak gerik Borgan, sehingga ia sulit untuk melawannya. Pada akhirnya, Borgan menyadari bahwa lawannya adalah kloning dirinya, tapi lebih muda dan cepat.
    Selain menonton film tersebut, tambah seru lagi jika kamu juga punya kloningan sendiri.

    Ya, terdengar tidak mungkin, tapi itu bisa terjadi melalui platform video pendek terkemuka, Likee. Di aplikasi asal Singapura tersebut, terdapat filter “Clone Squad” untuk membantu kamu membuat video pendek lucu dan kreatif.

    Caranya mudah, unduh aplikasi Likee di Google Play Store atau App Store. Klik lambang kamera yang berada di tengah layar, pilih sticker “Clone Squad”, lalu kamu tinggal ambil video sesuai imajinasi, jika kamu punya pasukan klon. Kamu juga bisa memilih lagu yang disuka, agar videonya semakin menarik. Jangan lupa untuk gunakan tagar #PasukanKlon, sehingga kamu dapat masuk dalam terhubung dan bergabung dengan penggemar lain, yang juga memiliki ketertarikan sama denganmu.

    Hingga kini #PasukanKlon diikuti lebih dari 15 ribu fans dan dilihat lebih dari 7,8 juta pengguna. Likee selalu memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan.

    Hal ini yang membawa Likee mendapatkan peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie 2019.
    Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge.

SURAFA

Read More

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :