LG Styler Segera Dirilis, Bagian dari Seri Hygiene Care Solution

LG Styler seri

GETPOST.ID, Jakarta- LG Electronics Indonesia (LG) dalam waktu dekat akan merilis varian terbarunya yakni lemari pintar yang dinamai LG Styler ke Indonesia. Varian ini sebagai salah satu koleksi seri LG Hygiene Care Solution, produk elektronik rumah tangga yang fokus dalam kesehatan dan higienitas.

“LG Styler ini bakal membawa cara baru memelihara kesegaran dan higienitas pakaian. Selain dari mencucinya baik dengan air maupun dry cleaning,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin 20 September 2020.

Menurut Rumbi, ketersediaan LG Styler di Indonesia bakal dimulai pada pengujung bulan ini. Sementara pengumuman mengenai detail model hingga spesifikasi lengkapnya akan diberikan saat peluncuran resminya nanti.

Selain untuk konsumen rumah tangga, LG Styler juga bakal tersedia untuk kebutuhan konsumen komersial (Business to Business).

Tak hanya untuk perawatan pakaian, kemampuan lemari pintar berbentuk ramping menjulang ini juga memberi manfaat bagi perawatan tas dan jaket dengan berbagai material pembuat yang sulit untuk dibersihkan.

Pintarnya LG Styler dalam pemeliharaan kesegaran dan higienitas ini tak lepas dari benaman teknologi inovatif LG bertajuk TrueSteam. Teknologi merujuk pada uap air yang dihasilkan benar-benar berasal dari proses pemanasan air yang berada di bak di bagian bawahnya. Suhu panas inilah yang kemudian mengalir melalui beberapa titik dalam kabin LG Styler.

Berkat teknologi ini, LG Styler mampu menghasilkan sekaligus mempertahankan uap bersuhu panas dalam derajat tertentu, yang membuatnya optimal untuk mengeliminasi 99,9 persen berbagai virus, bakteri, dan tungau debu penyebab alergi yang melekat pada pakaian.LG Styler ini telah mengantongi sertifikat hasil pengujian lembaga uji internasional British Allergy Foundation (BAF).

SURAFA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :