Melahirkan Anak Kelima, Ussy Sulistiawaty Akan Tutup Perusahaan Kosmetik?

Ussy-Sulistiawaty-Dissy

GETPOST.ID, Jakarta- Ussy Sulistiawaty baru saja melahirkan anak kelima, Sakalingga Ibra Pratama pada Selasa, 1 September 2020 pukul 08.17 WIB. Bersamaan dengan hal itu, produk kosmetik Dissy yang dimiliki artis tersebut menggelar harga diskon gila-gilaan. Dalam akun Instagramnya, @Dissy.id terlihat semua produk dibandrol hanya Rp 30 ribu saja.

Padahal beberapa produk untuk harga normal terbilang mahal, seperti satu paket day cream, night cream dan serum gold itu Rp 300 ribu sekian, cushion Rp 200 ribu sekian, dan lipstik masing-masing di atas Rp 100 ribu.

Tak heran jika banyak yang berasumsi kalau Ussy akan menutup perusahaan kosmetiknya dan ingin fokus menjaga anak kelimanya, anak laki yang selama ini didambakan pasangan selebritis Ussy dan Andhika Pratama. Ketika ditanyakan hal tersebut, Ussy malah tertawa.

Baca:
Ussy Sulistiawaty Melahirkan Anak Laki-laki
Hamil Anak ke-5, Ussy Sulistiawaty Ajak Andhika Pratama Ibadah Umroh
Ussy Sulistiawaty Ubah Konsep Restonya, Hilangkan Jengkol Balado
5 Menu Nikmat di Bakoel Ussy

“Hahahah nggak, aku malah mau keluarin produk baru tahun depan,” kata Ussy dalam pembicara di WhatsApp, Senin 14 September 2020.

Menurut Ussy, Dissy akan mengganti semua packaging dan ada beberapa tambahan varian salah satunya parfum. “Jadi wajah baru semuanya,” kata wanita yang juga berbisnis restoran ini.

Menurut Ussy, saat pandemi seperti ini, masyarakat lebih memilih barang yang bisa dikonsumsi seperti sembako, bukan produk kosmetik. Agar barang tersebut laku dan tidak terdiam lama di gudang, Ussy mencari cara dengan memberikan harga semurah mungkin. Bahkan harga di bawah modal.

Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama dan Keempat Anaknya

“Selama pandemi ini orang boro-boro membeli make up mahal, makanya aku sale semurah itu, sekaligus buat branding dan engagement ke orang-orang,” ujar Ussy.

Meski dijual murah, Ussy mengatakan kalau produk Dissy masih bisa dipakai dalam jangka waktu lama, artinya masa kadaluwarsa masih 2 tahun ke depan.

“Aku mikir, nggak apa-apa deh rugi di sale kayak gitu, yang penting brandingnya dapet. Dan jika keluar yang baru tahun depan benar-benar fresh,” kata ibu lima anak ini.

Selain memiliki perusahaan kosmetik, Ussy juga memiliki restoran sebut saja Lurik Coffe & Kitchen dan Bakoel Ussy.

Alia Fathiyah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :