Dian Pelangi Melahirkan Putri Cantik, Rumi Namanya

dian pelangi

GETPOST.ID, Jakarta- Desainer baju muslimah Dian Pelangi melahirkan anak pertamanya pada 16 Agustus 2020, pukul 14.19 di Brawijaya Hospital & Clinic, seorang putri cantik yang dipanggil Rumi.

Dalam akun Instagramnya, Dian Pelangi berbagi foto saat sedang di rumah sakit.

Wanita 29 tahu itu berbahagia karena kini statusnya telah berganti menjadi seorang ibu. Setelah menjalani proses persalinan yang panjang, Dian memperlihatkan potret putri cantiknya yang dibalut selimut berwarna pink, Dian Pelangi juga mengungkap nama unik yang dipilihnya bersama sang suami untuk sang buah hati. Namun desainer hijab ini hanya mengungkap nama panggilannya yakni Rumi.

“Hadza min Fadhly Rabbi — This is by the grace of my Allah. Alhamdulillah.. Assalamu’alaikum world, Please say salaam to baby Rumi,” tulis Dian Pelangi di postingannya.

Di Instastory-nya, Dian juga sempat memperlihatkan potret dirinya jelang persalinan di mana dia juga mendapat kecupan dari sang suami, Sandy Nasution.

Dalam unggahannya tersebut, Dian Pelangi juga mengungkap sedikit perjalanan panjang yang dilaluinya. Dian mengaku bersyukur ketubannya pecah tepat saat tiba di rumah sakit.

“16 Agustus 2020, 6.30 am saat ketuban pecah dan mulai pembukaan. Alhamdulillah sampai RS tepat waktu,” kata Dian Pelangi. Bayinya baru lahir pada sore harinya tepatnya pukul 14.19. Meski begitu, Dian Pelangi dan putrinya dalam keadaan sehat. Hal ini diungkap oleh Sandy lewat postingan Instastory-nya yang dibagikan ulang Dian di media sosialnya.

“Assalamualaikum World. Please say Salam to Baby Rumi. She was born on the 16th of August 2020, at 14.19 pm. Alhamdulillah ibu dan anak insyaAllah sehat. Mohon doanya selalu. #Alhamdulillah #Imafather,” tulis Sandy Nasution sambil membagikan fotonya menggendong buah hatinya.

Sebelum menikah dengan pengusaha Sandy Nasution, pada November 2019 Dian Pelangi pernah menikah dengan Tito Haris pada 2011 lalu. Pernikahan keduanya hanya bertahan 5 tahun tanpa momongan.

Pada Mei 2020 lalu, Dian dan suaminya mengumumkan kehamilan anak pertamanya yang kala itu sudah menginjak usia kandungan 5,5 bulan.

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :