Fans Blackpink Pecah, Kolaborasi dengan Selena Gomez atau Ariana Grande?

blackpink

GETPOST.ID, Jakarta- Blackpink tidak henti-hentinya membuat para penggemar penasaran. Setelah merilis poster tentang single terbaru, kini YG Entertainment mengumumkan tanggal rilis lagu comeback kedua yang dikabarkan menggandeng Ariana Grande atau Selena Gomez.

Grup musik yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, tersebut akan meluncurkan full album perdana mereka bertajuk The Album bulan September 2020 mendatang. Tepat pada Selasa, 4 Agustus 2020, pihak agensi kembali merilis poster teaser single kedua Blackpink setelah lagu How You Like That seperti dilansir dari IntipSeleb.

Meskipun disambut dengan penuh sukacita oleh BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, tetap saja ada segelintir penggemar yang justru memancing keributan.

Melalui akun Twitter resmi YG Entertainment @ygent_official, diunggah poster teaser single kedua Blackpink yang didominasi oleh warna merah muda. Terpampang sosok Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, yang sama seperti poster sebelumnya.

Tampaknya, Blackpink akan menyuguhkan konsep yang sangat berbeda dari lagu How You Like That yang powerful dan bold. Dalam poster teaser single kedua ini, mereka tampil sweet dan girly.

Judul lagu serta sosok featuring yang disebut-sebut adalah penyanyi internasional pun masih dirahasiakan. Tapi akhirnya, YG mengumumkan bahwa single kedua Blackpink ini akan diluncurkan pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Sebagian besar dari mereka mengungkap sudah tidak sabar ingin mendengar lagu terbaru dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa setelah kesuksesan How You Like That.

Yang kini menjadi permasalahan di kalangan penggemar adalah sosok penyanyi yang akan menjadi featuring dalam single kedua Blackpink. Cukup banyak spekulasi yang bermunculan dan tertuju pada nama-nama penyanyi internasional, yakni Ariana Grande dan Selena Gomez.

Ariana Grande disebut-sebut akan menjadi featuring dalam single kedua Blackpink karena para penggemar telah berhasil mengumpulkan bukti untuk memperkuat dugaan mereka. Seperti Ariana Grande yang menyukai postingan teaser comeback Blackpink, caption foto para member menggunakan emoticon kupu-kupu warna biru (sama seperti tato terbaru milik Ariana Grande, hingga produser sang solois yang mengikuti akun Instagram Blackpink.

Namun di lain sisi, belum lama ini justru muncul pemberitaan yang menyebutkan bahwa Selena Gomez yang akan berduet dengan Blackpink dalam lagu terbaru mereka. Terkait rumor tersebut, YG Entertainment sempat merilis pernyataan singkat.

“Kami harap kalian akan menunggu sampai pengumuman resminya,” ungkap YG.

Jika dilihat, kolaborasi antara Blackpink dan Selena Gomez cukup memungkinkan. Pasalnya, mereka sama-sama bernaung di label musik Interscope Records. Kini, BLINK terbagi menjadi dua kubu. Yang mana ada yang menginginkan Blackpink berduet dengan Ariana Grande serta Selena Gomez. Tidak sedikit pula yang merasa kesal dengan YG lantaran tidak mengungkap nama sang featuring.

“Kami ingin nama featuring, bukan tanggal perilisannya!,” tulis seorang BLINK di Twitter.

“Aripink (Ariana Grande dan Blackpink) bukan hanya sebuah kolaborasi, ini adalah gaya hidup, alasan untuk bernafas, pelarian dari dunia yang kejam ini dipenuhi dengan pencuri. Dia adalah seni, hadiah pertama yang kau buka pada hari natal, pelukan dari orang yang dicintai, semua yang kamu inginkan, semua yang kamu butuhkan,” ungkap seorang BLINK yang menginginkan Ariana Grande untuk menjadi featuring di single kedua Blackpink.

“Aku benci YG. Aku sangat membenci mereka. Ketika aku melihatnya, aku hanya ingin mati. Aku merasakan darahku mendidih dan kulitku terbakar dan mataku berair, hatiku turun dan aku merasa api membakar seluruh tubuhku. Mengapa mereka begitu jahat dan kejam? aku benci mereka aku benci mereka,” sahut BLINK lain.

“Semoga featuring tersebut adalah Selena Gomez,” kata seorang BLINK.
Sementara itu, Blackpink belum lama ini menyelesaikan aktivitas promosi mereka untuk How You Like That. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan segera menyapa para BLINK lewat single kedua pada 28 Agustus 2020 mendatang.

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :