Kata BCL Soal Lagu 12 Tahun Terindah, Trending 8 Juta Penonton

12-tahun-terindah-bcl

GETPOST.ID, Jakarta- Single terbaru Bunga Citra Lestari ( BCL) ” 12 Tahun Terindah” jadi trending di Youtube dan telah ditonton 8 juta hanya dalam waktu 2 hari. Penyanyi yang akrab disapa Unge ini akhirnya merilis lagu pertama usai kepergian suaminya tercinta, Ashraf Sinclair yang wafat pada 18 Februari lalu.

BCL mengatakan, “12 Tahun Terindah” bercerita tentang kebingungannya menjalani kehidupan tanpa didampingi oleh Ashraf Sinclair. “Lagu ini menceritakan tentang kebingungan saya menghadapi hari-hari baru. Di saat hidup berubah dalam waktu yang begitu cepat, tanpa peringatan, dan mau tidak mau harus tetap dijalani,” kata BCL seperti dalam siaran press, Senin 20 Juli 20207.

Lagu “12 Tahun Terindah” sekaligus menjadi ungkapan rasa syukur BCL terhadap memori indah selama 12 tahun menjalani hidup bersama Ashraf Sinclair. “Dan di momen kehidupan ini juga, saya berusaha melihat lagi tahun-tahun yang sudah saya lewati bersama Ashraf, dan saya merasa bersyukur karena Tuhan memberikan saya 12 tahun terindah bersama Ashraf,” ujar BCL.

Setelah merilis single “12 Tahun Terindah”, Bunga Citra Lestari juga akan menggelar sebuah showcase pada 26 Juli 2020. Acara bertajuk ‘Melangkah Lagi’ akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube It’s Me BCL.
Penampilan dalam showcase tersebut akan jadi penampilan perdana BCL setelah absen bernyanyi selama 4 bulan. Diketahui, lagu “12 Tahun Terindah” menjadi lagu perdana yang ditulis BCL. Dalam video yang diunggah adik mendiang Ashraf Sinclair di media sosial, keluarga dan sejumlah selebritas menangis saat mendengar BCL membawakan lagu “12 Tahun Terindah”.

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *