Kampanye #UngkapkanDenganOreo Cara Baru Komunikasi Anak dengan Ortu

oreo

GETPOST.ID, Jakarta- Oreo, merek dari Mondelez Indonesia, menghadirkan kampanye #UngkapkanDenganOreo mulai bulan ini (Juli). Kampanye ini memberikan kesempatan bagi keluarga Indonesia untuk lebih komunikatif dan mampu mengekspresikan diri melalui cara kreatif dan menyenangkan dengan Oreo Edisi Spesial Huruf.

Selain itu, diharapkan saling berbagi makanan ringan yang disukai juga bisa menjadi salah satu cara yang mampu mendekatkan keluarga.
Maggie Effendy, Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia, mengatakan Oreo percaya semakin baik dan efektif komunikasi yang terjalin, maka akan membuat hubungan orang tua dan anak terasa menyenangkan dan penuh kehangatan. Karena itu, perlu usaha dari orang tua untuk memancing anak lebih berani dalam mengekspresikan diri dan bercerita.

“Kampanye #UngkapkanDenganOreo diharapkan bisa menjadi cara yang kreatif dan menyenangkan untuk menjembatani kendala komunikasi antar orang tua dan anak guna mempererat ikatan keluarga sehingga membuat setiap momen bersama menjadi lebih seru,” ujar Maggie saat konferensi pers virtual kampanye #UngkapkanDenganOreo dan peluncuran varian terbaru Oreo Edisi Spesial Huruf.

Menurut Maggie, meski terkesan mudah dan sederhana, problem komunikasi berdampak besar serta memegang peranan penting pada tumbuh kembang anak. Selain itu, unsur budaya juga memberikan pengaruh yang signifikan pada pola komunikasi orang tua dan anak. Namun, tantangan tersebut bisa diatasi dengan melakukan aktivitas menyenangkan bersama, dengan menciptakan lingkungan nyaman dan cara-cara yang kreatif.

Kegiatan saling berbagi makanan ringan (snack) yang disukai oleh anggota keluarga bisa menjadi momen tepat untuk saling mendekatkan keluarga. Melalui desain huruf atau emoji timbul yang tercetak pada salah satu sisi keping biskuit dan krimnya, Oreo ingin memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi orang tua dan anak dalam berkomunikasi dan berekspresi. Oreo Edisi Spesial Huruf tersedia di seluruh varian Oreo rasa vanila dan coklat.

Dian Nirmala, Psikolog Anak dan Pendidikan, berpendapat kampanye #UngkapkanDenganOreo bisa menjadi cara yang tepat untuk mendorong orang tua dan anak saling mengungkapkan perasaan.

“Cara yang menyenangkan seperti melakukan permainan bersama maupun bercerita dengan Oreo Edisi Spesial Huruf akan membuat anak lebih mengingat momen, mengasah minat, membangkitkan imajinasi, mengasah kemampuan berpikir dan keterampilan berpendapat,” jelas Dian.

Kampanye #UngkapkanDenganOreo menghadirkan kompetisi digital yang mengajak konsumen mengirim pesan kepada orang terkasih menggunakan Oreo Edisi Spesial Huruf.

Mekanisme kompetisi digital #UngkapkanDengan Oreo sebagai berikut: konsumen membeli produk Oreo Edisi Spesial Huruf kemudian menyusun pesan kepada orang terkasih menggunakan Oreo Edisi Spesial Huruf, dan pesan tersebut kemudian difoto dan diunggah ke platform media sosial seperti Instagram dengan caption menarik dan #UngkapkanDenganOreo. Pemenang akan diumumkan setiap minggu dan akan mendapatkan hadiah menarik dari Oreo.

SURAFA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *