Lagu What Makes a Woman, Katy Perry Persembahkan untuk Putrinya Kelak

katy perry

GETPOST.ID, Los Angeles- Katy Perry meluncurkan single terbaru berjudul What Makes a Woman. Lagu baru itu adalah arapan yang dia ucapkan untuk putrinya yang belum lahir. Seperti diketahui Katy Perry tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan sang tunangannya Orlando Bloom.

Katy Perry menjelaskan jika lagu itu untuk putrinya kelak agar suatu saat nanti jangan pernah membatasi mimpi untuk meraihnya.

” Lagu ini untuk anakku yang akan lahir. Tak ada batasan untuk mimpi-mimpinya atau apa yang diinginkannya. Atau apapun yang ingin dia ubah. Dia bisa mencoba segalanya,” kata Katy Perry .

Selain What Makes a Woman, Katy Perry juga menyebutkan bahwa lagu berjudul “Teary Eyed” ditulisnya dengan perasaan sangat emosional. “Ini benar-benar seperti menari di atas airmata. Dan aku seperti, ‘Wow itu benar-benar beresonansi. Itu cukup menampar, dan seperti memberi pukulan keras bagi saya sekarang. Tapi saya jadi bersemangat karenanya, saya jadi bersemangat untuk semua hal,” jelas wanita berusia 34 tahun itu.

Lagu What Makes a Woman, dan Teary Eyed itu berasal dari album kelima Katy Perry yang akan datang. Termasuki beberapa lagu yang sudah rilis terlebih dahulu seperti “Never Really Over”, “Small Talk”, Harleys In Hawaii” dan “Never Worn White”.

Dalam lain kesempatan, Katy Perry mengatakan jika dia hampir bunuh diri ketika putus dengan Orlando Bloom pada 2017. “Setengah jiwaku hancur,” kata pemilik lagu Roar itu.

ALIA F | Berbagai Sumber

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :