Gugat Cerai, Kelly Clarkson Masih Komunikasi dengan Suami

kelly clarkson-gugat-cerai

GETPOST.ID, Los Angeles- Penyanyi pop jebolan American Idol musim pertama, Kelly Clarkson menggugat cerai sang suami Brandon Blackstock. Gugatan cerai itu dilakukan Kelly pada 4 Juni 2020 di pengadilan Los Angeles. Kelly mengaku mengaku sudah tak lagi cocok dengan sang suami.

Meski begitu Kelly masih tetap berkomunikasi dengan sang suami untuk urusan anak. Mereka memiliki dua anak yakni River dan Remington setelah tujuh tahun menikah.

“Kelly dan Brandon masih berkomunikasi, mereka masih berbicara satu sama lain. Mereka berdua sedih, namun rencana mereka adalah mengutamakan anak-anak,” kata seorang sumber, Minggu 14 Juni 2020.

“Fokus mereka adalah pada pengasuhan bersama dan melangkah ke depan, karena inilah hal terakhir yang pernah mereka pikirkan. Keduanya mengerti perceraian tak pernah mudah untuk anak-anak, namun Kelly dan Brandon adalah orang tua yang hebat. Ini hanya butuh waktu,” lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Kelly dan Brandon sudah saling berusaha menyelesaikan masalah. Namun usaha tersebut malah membuat situasi semakin rumit.

“Kelly dan Brandon telah bermasalah selama beberapa bulan dan dengan sadar melakukan upaya untuk menyelesaikan itu. Keduanya berharap karantina jauh dari Los Angeles di Montana bisa membantu, namun perubahan lingkungan justru semakin memperburuk situasi,” kata sumber tersebut.

Kelly juga meminta untuk secara resmi mengubah namanya kembali dari Kelly Blackstock menjadi Kelly Clarkson seperti laporan TMZ. Suaminya sendiri adalah seorang manajer musik country yang juga memiliki putra yakni Seth yang berusia 13 tahun dan anak perempuan 17 tahun Savannah dengan mantan istrinya, Melissa Ashworth.

Kelly dan Brandon pertama kali mulai berkencan pada tahun 2011 dan mengikat cinta dalam pernikahan pada tahun 2013. Teman-teman mereka terkejut dengan perceraian mereka.

“Sangat menyedihkan bagi anak-anak mereka. Mereka selama ini dikenal sebagai keluarga yang penuh kasih. Sepertinya mereka tidak pernah memiliki masalah,” kata seorang sahabat mereka.

NAYLA A / Berbagai Sumber

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :