Ramadhan THS Peduli, Dapatkan Layanan Gratis dari Auto2000

auto2000 digiroom

GETPOST.ID, Jakarta- Auto2000 sebagai memberikan solusi lewat program “Ramadhan THS Peduli” bagi pelanggan yang ingin menservis mobilnya karena kelamaan didiamkan. Pasalnya berpotensi bermasalah di beberapa komponen, seperti aki soak, ban kempis, cairan berkurang, bahkan sampai oli rusak karena terjadi oksidasi. Proses oksidasi dalam jangka panjang juga berpotensi menimbulkan karat jika tidak diawasi.

Servis berkala yang bisa dilakukan di rumah ini tanpa biaya kunjungan agar mobil tetap dalam kondisi prima sehingga mengurangi potensi masalah seperti mogok dan memberi rasa tenang pada pemiliknya.

Program Ramadhan THS Peduli memberikan keuntungan ekstra dengan melakukan check-up mobil gratis sekitar 50 item pengecekan . Bagian yang diperiksa merupakan part yang punya peran penting dan harus diperhatikan kondisinya walaupun mobil tidak berjalan. Komponen yang diperiksa meliputi cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan. Pengecekan pada komponen di atas membuat mobil siap dijalankan kapan saja dan pelanggan tidak perlu merasa cemas akan kondisinya meskipun #DiRumahAja.

Auto2000 menerapkan prosedur kesehatan yang ketat untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pelanggan. Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, petugas THS – Auto2000 Home Service yang bertugas dipastikan dalam kondisi sehat. Dalam pelaksanaan pekerjaaanya, selain membawa surat tugas dan kartu/sticker sehat, petugas THS juga dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, serta disinfektan.

Program yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2020 ini bisa dinikmati dengan melakukan booking servis berkala menggunakan THS-Auto2000 Home Service di Auto2000 Digiroom. Cukup klik ke website dan masuk ke menu Our Services, pilih Service Booking, lanjut order Auto2000 Home Service, dan isi formulir booking yang disertakan. Jangan lupa untuk memasukkan kode promo THSPEDULI di bagian akhir pemesanan. Selanjutnya pelanggan tinggal duduk manis menunggu petugas THS datang di waktu yang telah ditentukan. Mudah dan praktis.

Bila pelanggan membutuhkan servis berkala atau servis lainnya maka dapat langsung dilakukan setelah dilakukan pengecekan. Sampaikan kebutuhan ini saat adanya konfirmasi booking oleh petugas THS sebelum kedatangan, agar spare part dan kebutuhan servis lainnya bisa disiapkan lebih dulu.

SURAFA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *