Tanpa Langganan, #DiRumahAja dengan Wifi TP-Link TL-MR6400 4G hanya Pakai Kartu SIM

TP-Link

GETPOST.ID, Jakarta- Koneksi internet menjadi kebutuhan dasar saat menghadapi wabah Covid-19. Bekerja dan belajar dari rumah, mengobrol, mengirim email, rapat virtual, mengikuti live streaming, dan kegiatan digital lainnya. Dengan beragamnya kebutuhan tersebut, tentu Wi-Fi saat ini menjadi semacam ‘kewajiban’ bagi setiap orang agar aktivitas mereka tidak terkendala.

TL-MR6400 4G Router dari TP-Link ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang muda, dan produktif di wilayah perkotaan, yang tidak ingin ribet dan terbatas dengan tethering atau menggunakan modem lain.Atau bagi mereka yang tidak memiliki akses untuk berlangganan internet kabel secara bulanan.

Hanya dengan memasukkan SIM-Card di router TP-Link ini, kini Anda baik pria maupun wanita, bisa berlancar dengan mudah, dan menjadi orang produktif bekerja atau belajar dari rumah, seperti dianjurkan oleh pemerintah, dengan koneksi internet yang stabil dan efisien.

TL-MR6400 menggunakan teknologi 4G LTE untuk mencapai kecepatan unduhan hingga 150Mbps dan unggahan 50Mbps. Ini juga berbagi jaringan Wi-Fi dengan kecepatan maksimum 300Mbps pada 2.4GHz untuk berselancar di internet baik untuk belajar, bekerja, meeting online, main game, streaming, dan banyak lagi.

Teknologi yang mantap dengan perangkat wireless router berkemampuan koneksi handal ini, menjadi pilihan hebat daripada memanfaatkan tethering dengan koneksi mobile dari smartphone yang sangat terbatas kemampuannya.

“Menghadapi Covid-19 tantangan yang dihadapi adalah pemenuhan jaringan internet untuk bekerja dan belajar di rumah. TP-Link mendukung program ini agar pandemi ini bisa cepat berlalu, dan menawarkan solusi bagi mereka yang tidak memiliki koneksi internet atau tidak memiliki akses untuk berlangganan internet bulanan di rumah, dengan TL-MR6400 4G Router,” kata Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia.

Dikatakan, selain kecepatan tinggi 4G LTE untuk Wi-Fi yang andal, router TL-MR6400 memiliki desain mantap untuk jangkauan jaringan maksimal, dengan antena 4G canggih membuat koneksi yang efisien dan stabil; Plug and Play cukup dengan memasukkan SIM Card Micro 3G/4G, dan tersedia port WAN / LAN yang berfungsi penuh.

TL-MR6400 4G Router TP-Link ini dikenal andal, mudah digunakan dan aman. Memiliki pengaturan bandwidth yang mudah, stabilitas superior yang memampukan untuk mengoneksi hingga ke 32 perangkat wireless. Tidak memerlukan instalasi, enkripsi keamanan wireless dengan WPS, Wi-Fi on/off; pengaturan network dibuat mudah dengan TP-Link Tether App yang dapat didownload di Apple App Store atau Playstore, dan upgrade secara online.

Tak hanya itu, router ini sangat memerhatikan keamanan jaringan. Anda bisa memisahkan jaringan pengunjung, tersedia kontrol akses untuk membatasi perangkat tertentu mengakses internet, menyediakan fitur kontrol bagi orang tua untuk membatasi waktu maupun konten untuk anak-anak, dan enkripsi untuk Jaringan Aman – WPA-PSK / WPA2-PSK yang memberikan perlindungan aktif terhadap ancaman keamanan.

Menurut Yoshia, dengan memanfaatkan TL-MR6400 4G Router dari TP-Link ini saat menghadapi pandemi Covid-19, semua anggota keluarga bisa berselancar dengan cepat, mudah, aman dan nyaman. “Kami ingin hadir dalam setiap kondisi masyarakat, dan membantu untuk dengan cepat, mudah, dan aman dalam berselancar di internet, apalagi menghadapi Covid-19 ini,” sambung Yoshia.

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *