Digiroom, e-Commerce Dealer Otomotif Pertama di Indonesia dari Auto2000

Auto2000 Digiroom
Martogi Siahaan (CEO Auto2000) Saat Presentasi Virtual Launch Auto2000 digiroom .JPG

GETPOST.ID, Jakarta- Auto2000 mengubah website resminya menjadi sebuah e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Adalah Digital Showroom atau disingkat Digiroom, sebuah e-commerce website dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Transformasi ini membuat Auto2000 Digiroom, sebagai e-commerce pertama untuk sebuah dealer otomotif di Indonesia. 

Auto2000 Digiroom berupaya memberikan kemudahan pada pelanggan untuk memperoleh layanan pembelian, perawatan, dan perbaikan kendaraan Toyota dengan metode one stop solution. “Auto2000 melakukan improvement untuk  selalu memberikan kemudahan pada pelanggan, AutoFamily. Mulai dari dihadirkannya Tasia, chatbot otomotif pertama di Indonesia pada tahun 2019 lalu, kini  Auto2000 Digiroom hadir layaknya ‘Toyota Showroom in Your Pocket’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis 26 Maret 2020. 

Sebagai sebuah supermarket online, Auto2000 mengajak pelanggan untuk memiliki akun agar dapat melakukan transaksi secara online dengan mudah dan nyaman cukup dengan menggeser jempol di layar smartphone. Caranya mudah, hanya mendaftar menggunakan akun Facebook atau Google, dan dipastikan nyaris semua pelanggan memilikinya. 

Keuntungan sebagai member Auto2000 Digiroom 

1. Kesempatan pertama memperoleh tawaran program pembelian dan perawatan kendaraan yang relevan dengan kebutuhan. 

2. Kemudahan bertransaksi karena data pribadi, termasuk historis transaksi, disimpan oleh Auto2000 Digiroom dalam sistem keamanan yang ketat. 

3. Bisa membeli mobil baru, spareparts, dan aksesoris Toyota seperti layaknya belanja di toko online dengan cara yang mudah disertai pilihan model yang lengkap dan informasi yang mudah dipahami. 

4. Opsi sistem pembelian mobil baru yang lengkap, mulai dari tunai, transfer bank, kartu kredit, kredit via leasing, hingga tukar tambah atau trade-in. 

5. Mudah untuk booking fasilitas servis berkala, THS – Auto2000 Home Service, dan perbaikan bodi dan cat sesuai waktu dan lokasi yang diinginkan, dan ini sangat bermanfaat bagi pelanggan yang punya jadwal padat. 

6. Auto Familiy yang sudah memiliki mobil Toyota juga bisa mendaftarkan mobilnya sehingga dapat memperoleh layanan aftersales yang relevan, reminder servis berkala, atau program promo servis yang pas. 

ALIA F 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :