Indonesia Fashion Week 2020 Ditunda Hingga Oktober

ifw 2020

GETPOST.ID, Jakarta- Pekan mode terbesar di tanah air, Indonesia Fashion Week (IFW) 2020 yang sedianya akan diselenggarakan pada 1 April – 5 April ditunda pelaksanaannya.

Presiden IFW dan Ketua Umum Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Poppy Dharsono menjelaskan bahwa dengan berat hati panitia mengumumkan penundaan jadwal tersebut.

Baca:
Muslim Fashion Festival 2020 Hadirkan Influencer asal New York
Menteri Teten: Muffest 2020 Bantu Pertumbuhan Ekonomi Nasional

“Sesudah melalui serangkaian pertukar-pikiran, pertemuan, dan diskusi dengan berbagai pihak terkait, melihat kondisi yang ada sekarang, dan untuk menjawab berbagai kekhawatiran dari para peserta selain tentunya memperhatikan kenyamanan dan kesehatan kita semua, serta mengacu pada Keputusan Presiden No. 7 Tahun 2020, maka kami terpaksa menunda pelaksanaan IFW 2020 yang ke-9 ini,” jelas Poppy di Jakarta, Senin 16 Maret 2020.

Dia mengungkapkan, panitia IFW 2020 telah memutuskan bahwa Indonesia Fashion Week 2020 akan diundur penyelenggaraannya menjadi 07 Oktober 2020 s/d 11 Oktober 2020 dan masih bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Poppy menyampaikan semoga hal ini dapat diterima dengan baik oleh semua pihak. Hal-hal teknis dan lainnya akan panitia sampaikan dalam waktu dekat ini.

“Selain hal-hal tersebut diatas, melalui pesan singkat ini, kami juga mohon maaf kepada para peserta atas ketidak-nyaman yang terjadi sebagai akibat dari adanya penundaan ini. Terima kasih banyak atas segala perhatian dan dukungannya kepada Indonesia Fashion Week 2020,” jelas dia.

ALIA F

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :