Hong Tang Buka Gerai Baru di Mall Artha Gading

hong tang

GETPOST.ID, Jakarta- Hong Tang dan Tian Tang, secara resmi membuka gerai baru dengan konsep Create Your Own Dessert yang terletak di Lantai 1 Mall Artha Gading (MAG) Nusantara Atrium, Jakarta Utara.

“Semakin berkembang pesatnya dessert di Indonesia, khususnya di Kota besar seperti Jakarta memberikan peluang bagi kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan jangkauan customer akan produk-produk unggulan Hong Tang dan Tian Tang,” ujar Andrew Surya Iskandar, CEO PT Hong Tang Asia dalam siaran pers, 7 Maret 2020 .

Read More

Setelah delapan tahun hadir di Indonesia dan mengusung konsep Taiwanese Dessert, Hong Tang MAG menawarkan pengalaman baru dan berbeda, di mana para pelanggan dapat menentukan pilihan kategori topping sesuai dengan keinginan mereka seperti; Sorbet yang terdiri dari depalan varian mulai dari asam, manis dan klasik, Pudding yang tetap dapat dinikmati meskipun di-takeaway, hingga Soup dengan cita rasa tradisional yang dapat disajikan dingin maupun hangat. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati semua varian menu Hong Tang di manapun dan kapanpun tanpa harus menikmatinya di tempat atau dine in, karena telah tersedia kemasan Hong Tang Take Away.

“Seperti halnya konsep Create Your Own Dessert yang dikembangkan untuk menyesuaikan perkembangan pasar, Hong Tang MAG juga mengedepankan kualitas pelayanan dan kenyamanan, serta pengalaman baru yang akan didapatkan pelanggan saat mengunjungi gerai di MAG,” tambah Andrew.

Hong Tang menawarkan lebih dari 200 kombinasi menu yang disajikan untuk memuaskan selera konsumen. Diantaranya GJ28, Sakurara, Soya Hoya, Mango Gogo, Citrucius, Schocking Durian, Sunset Pudding, Unicorn Pudding, Wedang Hongtang, Black Sticky Rice, Red Bean hingga menu dengan kreasi sendiri Create Your Own. Selain memanjakan pelanggan dengan berbagai menu hidangan penutup, Hong Tang MAG juga menyediakan menu makanan seperti rice bowl, ramen, mochi cake, hingga beragam snack lainnya yang tentunya menarik untuk dicoba.

Sejak hadir pertama kali pada tahun 2012 di Indonesia, Hong Tang saat ini telah tersebar di pelbagai pusat perbelanjaan besar di Jakarta seperti Baywalk Mall Pluit, Mall Kelapa Gading (MKG) 3, AEON BSD, Summarecon Mal Serpong, Summarecon Mal Bekasi, FX Sudirman, XL Tower, Mall Taman Anggrek, Margo City, Gandaria City, dan tentunya yang terbaru di Mall Artha Gading. Selain itu, Hong Tang juga dapat dijumpai di kota-kota besar lainnya seperti di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Jalan Pasir Kaliki Bandung, hingga di Galaxy Mall Surabaya. Sedangkan, gerai Tian Tang dapat dikunjungi di AEON BSD, Summarecon Mal Serpong, FX Sudirman, Margo City, dan Mall Artha Gading.

Sementara itu, mulai berdiri sejak tahun 2019 yang lalu, Tian Tang menawarkan minuman boba yang lebih fresh dibandingkan minuman boba lain sejenis, karena menggunakan bahan baku alami seperti buah-buahan segar yang tentunya aman dan baik untuk dikonsumsi. Tian Tang MAG hadir dengan membawa menu unggulan mereka seperti black sugar dengan beragam rasa mulai dari Banana, Choco, Macchiato, Durian, Cookie, dan Milk Tea.

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :