Hari Valentine, Dapur Panglima Tawarkan Promo Berbagi Cinta

dapur panglima

GETPOST.ID, Jakarta- PT Culture Royale Group, perusahaan katering yang menyasar semua segmen marker, lewat satu unit usahanya, Dapur Panglima mengeluarkan promo berbagi cinta dalam rangka menyambut Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari lalu.

Dalam promo ini setiap pembelian 50 nasi box, akan mendapatkan voucher 100 ribu yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya. Selain itu untuk pemesanan 100 pack prasmanan bisa mendapatkan bonus 30 botol minuman nusantara. Kedua promo diatas berlaku kelipatan.

“Dalam lima tahun terakhir, bisnis katering sudah mulai membaik. Dan, trennya mulai ke katering untuk karyawan kantor atau rumah,” kata Lorraine Buntaran, Corporate Communication Director Culture Royale Group.

Culture Royale Group memiliki sejunlah unit bisnis, antara lain Culture Royal yang merupakan katering untuk segmen premium, Dapur Panglima yang merupakan katering makanan Indonesia untuk segmen menengah bawah, Dill in The Box yang merupakan katering dengan layanan pesan-antar, hingga Wedding Pantry yang meruoakan second brand dari Culture Royal yang menyasar segmen muda yang menyukai kepraktisan.

ALIA F

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :