Ini Kronologis Wafatnya Ashraf Sinclair, Makan Mie Instant Dulu dengan BCL

GETPOST.ID, JAKARTA- Ada informasi yang menyebar mengenai kronologis wafatnya Ashraf Sinclair. Dari Whatsapp menyebutkan info ini berasal dari Anestesi yang menjaga IGD di RS MMC Jakarta Selatan.

Ketika datang ke IGD Rs MMC, Ashraff tidak ada lagi nadi yang terdeteksi. ” Izin melaporkan kronologis A.S. Datang ke igd mmc sudah tidak ada nadi, apnea.bibir sianosis, pupil midriasis maksimal. Lalu dilakukan RJP, intubasi, epinefrin masuk setiap 3 menit. Setelah 30 menit Pupil midriasis maksimal, refleks cahaya negatif lalu dinyatakan meninggal Dok,” kata informasi yang tersebar.

Pihak RS mendapatkan informasi dari Bunga Citra Lestari, istri dari Ashraf Sinclair kronologis ketika malam harinya sebelum insiden.

Asharf baru datang dari New York City pagi hari dan langsung meeting. Setelah itu Ashraf melakukan crossfit, semacam olahraga berat angkat beban. ” Lalu suami crossfit. Pulang ke rumah jam 21.00,” kata info tersebut.

BCL yang habis menjadi juri di Indonesian Idol di RCTI sampai di rumah pukul 02.00. Pasangan suami istri yang selalu mesra ini mengobrol dan bercanda ria. Lalu BCL membuat mie instant sambil diganggu oleh Ashraf.
Lalu BCL mandi sambil chat dan email urusan pekerjaan kurang lebih selama 30 menit, sedangkan Ashraf langsung tidur. Pada pukul 3.30, BCL membangunkan Ashraf. Ternyata tidak direspon Ashraf, bahkan tangannya dingin dan mulutnya berbusa lalu dilarikan ke RS MMC.

Kabarnya Ashraf saat ini sedang masa pelatihan untuk membesarkan otot serta merampingkan perut agar six pack. Hal ini bisa dilihat dalam Instragam Ashraf SInclair. Ashraf melakukan sit up hingga 20 ribu kali dalam waktu 30 menit.

Can you do 20,000 sit-ups in 30 minutes? @BlinkBeautyJkt Clinic, you can! I compliment my work out & healthy diet with #EMSCULPT #MUSCLE building treatment!đź’Ş #SIXPACK perfection!

EMSCULPT is the latest technology which strengthens muscles whilst reducing fat! Especially for the belly & glutes! I combine this treatment with my GYM routine!” tulisnya dalam caption.

Banyak follower yang berkomentar. “In mahh yg olahraga bkn ototnya,tapi jantungnya,kykx gra2 in suaminya BCL mninggal krn jantungx dpksa krj rodi ,ya Allah innalillahi,” kata salah satu follower.

“RIP..itu d sebutin alat nya buat jantng nya bekerja lbh …auto mikir apa alat ini penyebab nya? Huft…tp balik lagi umur d tgn Tuhan.. semoga d terima amal ibadahnya.”

Read More
ashraf sinclair meninggal

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *