Luna Maya Kembali Jadi Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa

luna maya jadi suzzanna

GETPOST.ID, Jakarta- Luna Maya kembali memerankan Suzzanna setelah sukses di film Suzzanna: Bernafas dalam kubur yang berhasil meraih 3,3 juta penonton pada 2018 lalu. PT Soraya Intercine Films kembali menggaet Luna untuk Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

Baca: Luna Maya Raih Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2019, dan Ini Daftar Lengkap Pemenang

Masih sama dengan sebelumnya, agar bisa totalitas memerankan Suzzanna, aktris 36 tahun itu akan terbang ke Rusia untuk mengubah wajahnya.

“Saya ke Rusia dari tanggal 1 sampai 5 Februari. Di situ prosesnya cukup banyak mulai dari cetak protestik muka baru, dari beberapa desain make up yang baru, untuk rambut, pastinya sampai detil,” kata Luna Kamis 30 Januari 2020. Protestik itu hanya bisa bertahan selama 10 jam lantaran syuting di negara tropis.

JIka Suzzanna sebelumnya dia sebagai sundel bolong, untuk peran Suzzanna kali ini, Luna akan menjadi manusia. Luna merasa tertantang untuk peran Suzzanna lagi yang konsepnya berbeda.”Agar orang-orang melihat saya sebagai Suzzanna bukan Luna Maya,” katanya.

Baca: Instagram Luna Maya Diretas oleh Hacker Turki

Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa ini masih disutradarai oleh Rocky yang dianggap telah sukses meraup penonton jutaan. Rencananya film ini akan mulai syuting pada akhir Juni 2020 dan diperkirakan akan tayang di bioskop pada Desember 2020.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :