Jennifer Aniston-Brad Pitt Berpegangan Tangan di SAG Awards 2020

jennifer aniston-brad pitt

GETPOST.ID, Hollywood- Sama-sama jomblo dan sama-sama punya kisah romantis. Apalagi penggemar mereka masih sangat berharap jika keduanya rujuk. Kehadiran Jennifer Aniston dan Brad Pitt di ajang SAG Awards 2020 jadi perhatian seluruh dunia. Mantan pasangan suami istri berada di dalam satu ruangan dan saling berbicara dan bertatap mata.

Dilansir dari laman E! News, Senin, 20 Januari 2020, Aniston meraih penghargaan Aktris Terbaik Kategori serial drama, The Morning Show. Saat Aniston turun ke belakang panggung, dia bertemu dengan Pitt yang juga baru menerima penghargaan sebelumnya. Kemudian keduanya bertegur sapa.

Sambil berbincang, Pitt tak henti-hentinya menampilkan raut wajah bahagia dengan tersenyum lebar. Ia juga memberikan selamat pada Jen sambil bersalaman. Bahkan Pitt memegang tangan Aniston yang hendak beranjak dari tempat itu.

Sebelum Jennifer Aniston masuk ke ruangan di belakang panggung itu, Brad Pitt ternyata tertangkap kamera tengah memperhatikan pidato Jennifer saat menerima penghargaan melalui layar televisi kecil.

Sambil mulutnya mengunyah permen, mantan suami Angelina Jolie itu terlihat sangat memperhatikan hal detail yang diucapkan Jennifer. Banyak yang berharap keduanya rujuk. Rumor yang beredar keduanya telah kembali berkomunikasi secara intens.

Di ajang ini Aniston masuk dalam nominasi lewat serial Netflix, The Morning Show di SAG Awards 2020. Performanya yang apik membuatnya masuk kategori Aktris Wanita Terbaik dalam serial drama itu. Di SAG Awards 2020, Pitt juga masuk nominasi dalam kategori Aktor Pendukung Pria Terbaik dalam perannya di Once Upon a Time in Hollywood.
Setelah gagal bertemu di ajang penghargan Golden Globes 2020, penggemar keduanya bersorak kegirangan jika akhirnya mereka dipertemukan di SAG Awards 2020 ini.

E !| Rayhani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :