Belanja Jaket Kulit Asli di Emelda Leather & Fur Turki, Ada Private Fashion Show

emelda leather & fur turki

GETPOST.ID, Istanbul- Turki terkenal dengan produksi jaket kulit yang berkualitas. Tidak hanya jaket yang diproduksi, tapi juga ada dompet, tas dan sepatu dengan model terkini. Konon, desainer dunia yang memiliki line jaket kulit membeli material kulit di Turki seperti LV, Channel, atau Gucci.

Jika berkunjung ke Istanbul Turki, salah satu agenda wajibnya berkunjung ke tempat belanja toko kulit, salah satunya adalah Emelda Leather & Fur. Biasanya jika berkunjung dengan rombongan besar akan disajikan private fashion show. Belum lama ini Getpost.id, berangkat Turki bersama dengan rombongan Velo Networks disajikan sebuah fashion show private di sebuah ruangan yang tidak begitu besar. Ada panggung dengan latar cermin besar, di hadapan panggung berderet kursi untuk pengunjung. Ruangan dibuat gelap, hanya di catwalk terlihat cahaya untuk para model berlenggak lenggok. Musik menghentak.

Di pintu masuk sudah diberikan segelas juice apel, minuman terkenal khas Turki. Fashion show disajikan secara interaktif. Para model pria dan wanita memamerkan jaket kulit tersebut dengan caranya yang apik. Jaket kulit dibuka, lalu dibalikkan secara cepat dan kemudian dipakai lagi ke tubuh model.

Keistimewaan jaket kulit yang diproduksi oleh perusahaan fashion tersebut memang terletak pada keunikannya. Kebanyakan jaket kulit mereka dibuat untuk bisa dipakai bolak-balik. Artinya masing-masing sisi memiliki motif yang berbeda sehingga seolah memiliki dua jaket kulit.

Usai model berlenggak-lenggok, seorang marketing dari perusahaan tersebut menjelaskan kelebihan jaket Emelda Leather & Fur. Salah satunya ringan dan bisa dilipat kecil. Jika membeli jaket di toko itu bisa mendapatkan garansi selama 2 tahun. Toko tersebut menerima kartu kredit apapun untuk pembelian.

Setelah fashion show, pengunjung dipersilahkan melihat display jaket, sepatu, tas dan dompet di Emelda Leather & Fur. Meski di Turki, harga yang tertera memakai Lira Turki dan Dolar US. Banyak model serta bentuk yang dijual, tentunya semua bagus, menarik dan fashionable.

Tertera harga terbilang mahal jika dirupiahkan di atas Rp 10 juta, bahkan sampai Rp 20 juta. Beberapa barang juga terlihat sale mulai dari US$ 100 hingga US$ 280.

Jika tertarik membeli sebuah jaket atau tas, bisa mendapatkan diskon lagi di kasir.

Happy Shopping!

ALIA F

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :