Pusat Grosis Tas di Pasar Senen Jaya, Surganya Bagi Penggila Tas

pasar senen jaya grosir tas
Pasar Senen Jaya pusat grosir tas murah. Foto: Getpost.id

GETPOST.ID, Jakarta- Sejak lama Pasar Senen dikenal sebagai tempat pembelian barang yang murah. Sebut saja jam tangan, kacamata, tas, atau barang lainnya. Bahkan jika ada yang mengerti barang original, bisa menemukan barang asli dengan harga miring.

Dengan lokasi yang strategis, dekat terminal dan stasiun, sentra penjualan tas di Pasar Senen, Jakarta Pusat menjadi pusat belanja grosir bagi pedagang tas hingga pembeli individual. Para pendagang tas berkumpul di lantai 3, banyak jenis tas bisa ditemukan. Mulai dari tas lokal, tas import ber merk, atau tas import branded KW dengan berbagai jenis dan kualitas sesuai harga.

Seperti di toko tas Dalcavino’s yang menjual tas import China tanpa ada merk besar. Kualitasnya bisa dibilang sama dengan tas import ber merk yang KW. Dalcavino’s menaruh harga Rp 300 ribu, sedangkan untuk harga grosir dengan membeli minimal 3 hanya Rp 190 ribu.

Lalu ada toko Tas namanya Top si Trendy (TST) di lantai 3 pula. Dari eskalator ke kiri dan posisi di sebelah kanan. Toko ini menjual tas ber- merk dengan kualitas bagus yang tentunya KW. Ada macam merk terkenal salah satunya Fossil. Satu tas dihargai Rp 210 ribu untuk pembelian minimal 3.

“Di sini semua penjual grosir, jadi tidak mempunya media sosial. Karena kita tidak melayani pembelian satuan,” kata si penjual.

Di sudut lain ada penjual tas koper yang bisa dipakai untuk traveling. Untuk ukuran 18 inc dihargai Rp 200 ribu. Si penjual mengaku tas tersebut berasal dari Cina.

Getpostid semakin ke dalam menyusuri Pasar Senen Jaya lantai 3 dan menemukan banyak sekali tas cantik dengan harga murah. Ada pula tas dengan bahan rajut Rp 35 ribu jika membeli minimal 3.

Pasar Senen memang strategis jika dibandingkan dengan Pasar Tanah Abang dan Mangga Dua.

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :