Mampir ke Pasar Senen Jangan Lupa Makan Mie Ayam ‘Hidden Gems’ Ini, Legendaris Lagi

mie ayam tip top

Siapa yang nggak suka mie ayam. Makanan yang diadaptasi dari Tiongkok itu menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia. Bagi yang suka mie ayam rasa jaman dulu, nah ada hidden gems di Pasar Senen, Legendaris lagi.

Kalau jalan-jalan ke Pasar Senen, coba mampir ke Mie Ayam Tip Top. Mie Ayam ini telah 30 tahun berdiri dan lokasi masih tetap di Pasar Senen. Dulunya berlokasi di dalam pasar dekat taman. Tapi kini, beberapa gedung di Pasar Senen sudah direnovasi, salah satu penyebabnya adalah kebakaran hebat yang menghabiskan sebagian gedung tersebut.

Mie Ayam Tip Top terletak di lantai 3, di gedung yang bekas kebakaran yaitu Pusat Grosir Senen Jaya, Lt 3 C2 No 11. Gedung itu di lantai paling dasar ada pasar basah, lalu dilantai 2 ada yang berjualan baju bekas dengan kondisi baik dan di lantai 3 banyak yang menjual makanan.

Mie Ayam Tip Top terletak di tengah. Jadi dari pintu masuk belok ke kiri ketiga jalan. Langsung terlihat ada tulisan Mie Ayam Tip Top. Tenang, mie ayam ini dijamin halal sejak dulu.

Selain mie ayam jamur, juga ada mie ayam pangsit dan mie ayam bakso. Selain itu menu lainnya masih di seputaran mie, kwetiiaw dan bihun.
Mie ayam Jamur Rp 23 ribu, mie ayam jamur bakso atau pangsing Rp 27 ribu. Selain mie ayam juga disediakan acar cabe rawit timun.

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :