Insiden Pesta Kostum, Anak Melly Goeslaw Dukung Lapor Polisi

melly goeslaw

GETPOST.ID, Jakarta- Melly Goeslaw angkat bicara mengenai pesta kostum dua hari lalu, 31 Oktober 2019. Melly menegaskan kalau dia tidak akan membawa masalah tersebut ke polisi lewat UU ITE, meski anak-anaknya mendukung ibunya untuk melaporkan atas dasar perbuatan yang tidak menyenangkan.

Baca: Insiden Pesta Kostum, Melly Goeslaw Angkat Bicara

Melly mengakui hanya diskusi bersama suaminya, Anto Hoed dan anak-anaknya. Ini menjadi alasan Melly untuk tidak menjawab deringan telpon yang banyak sekali masuk ke ponselnya usai insiden.

“Satu anak saya sudah mahasiswa, dan anak-anak support untuk lapor masalah ini. Menurut anak saya pelecehan bukan saja berlaku untuk pemerintah saja. Tapi saya tidak akan lapor. Saya tidak suka jalur hukum, biarkan. Hukum alam, hukum masyarakat apalagi hukum Allah lebih kejam,” kata Melly di akun Instagramnya, Sabtu 2 November 2019.

Baca:
Jadi Candaan di Pesta Kostum, Melly Goeslaw: Saya Bukan Hantu Woy

Melly tersinggung kenapa melibatkan dirinya yang telah berhijab dan penampilan Bubah Alfian sama sekali tidak seperti dirinya yang memang gemar mengenakan baju unik. “Karena ini halloween saya tersinggung, kenapa menampilkan seseorang yang sudah berhijab di acara itu. Sama sekali nggak baik, saya jadi bahan ketawaan orang-orang yang saya cinta,” kata Melly.

Insiden ini melibatkan beberapa nama artis terkenal seperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Vidi Aldiano dan stylist Bimo Permadi serta Bubah Alfian. Mereka masuk ke dalam video yang beredar. Yang membuat Melly agak tersinggung adalah suara perempuan di belakang video tersebut yang menyebut anjing dan monyet.

Baca: Ditegur Melly Goeslaw, Rossa Kapok ke Pesta Kostum

“Ada suara cewek yang ngomong anjing di video itu walaupun fisiknya nggak kelihatan tapi khas sekali. Saya nggak masalah, anjing dan monyet sudah menjadi bahasa sehari-hari. Itu konsekwensi membuat instastory atau live karena akan masuk suara-suara dari luar,” kata istri Anto Hoes itu.

Melly mengingatkan bagi artis yang saat ini sedang naik daun, agar jangan sombong. “Yang junior akan menjadi senior, yang kekinian akan jadi jadul, yang hits akan jadi basi, jangan sok. Saya sudah 25 tahun berkarir dan makan asam garam,” tuturnya. Melly mengaku tak takut jika banyak artis yang menjauh lantaran insiden ini.

NAYLA A

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :