Jadi Candaan di Pesta Kostum, Melly Goeslaw: Saya Bukan Hantu Woy

GETPOST.ID, Jakarta- Baru kali ini Melly Goeslaw marah besar dan mengeluarkan kalimat kasar di media sosial. Musisi itu marah ketika Bubah Alfian seorang make up artist yang memakai kostum menjadi Melly Goeslaw di pesta kostum yang digelar Bunga Citra Lestari, Kamis malam 31 Oktober 2019.

Ini berawal ketika penyanyi Vidi Aldiano mengunggah video di fitur Story Instagram. Dalam unggahan yang ditandai pada akun Instagram Melly itu terlihat Vidi dan penyanyi Rossa menertawai Bubah. Selain Vidi, fashion stylist Bimo Permadi turut mengunggah Story yang juga ditandai pada akun instagram Melly. Terlihat Bubah sedang berjoget sembari direkam yang disambut tawa beberapa orang.

“Saya enggak anggap ini bercanda lho, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tetap aja dalam rangka Halloween. Saya bukan hantu woy,” penggalan penjelasan Melly.

Melly melanjutkan, “Sepele buat kalian tetapi dalam buat saya dan saya enggak suka dan bagus cuma saya taruh di feed. Enggak saya urek-urek itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan.”

Banyak yang tak yakin kalau itu unggahan Melly, tapi istri Anto Hoed itu menegaskan kalau akunnya tidak dibajak. Kini, postingan tersebut telah dihapus meski ada beberapa yang masih tersisa.

Melly memposting foto kalimat, “Some people never realize the emotional and mental damage they do to others.”

Lalu Melly menulis di bagian penjelasan foto tersebut yang terbilang menohok. “Hobi banget pada ngetawain fisik dan nyama2in sama orangg, kayak pada cakep aja loe nyet. Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang , itu juga di pinjemin . Mikir 1 miliar kali kalo ngetawain org, buat loe lucu buat yg diketawain gak lucu njing,” tulis Melly dengan emosi.

Sang suami, Amto Hoed memberikan dukungan kepada istrinya. Dalam postingan tersebut, Anto menandai Bunga Citra Lestari, Rossa, Bimo Permadi, Bubah Alfian dan Vidi Aldiano. “Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya, juga menjadi bahan tertawaan yang hebat. Dengan kata lain menertawakan apa yang Allah ciptakan dan hadiahkan pada saya dan anak saya,” penggalan penjelasan Anto.

Sepertinya Anto akan melaporkan mereka lewat UU ITE. “Kami hanya rakyat biasa, tetapi semutpun akan mengambil sikap ketika hendak terinjak. tentu dengan senang hati kami mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU ITE, selamat bertanggung jawab,” tulis Anto.
Tapi dalam postingan terakhir Melly menulis, “Forgive and Forget.”

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :