Ditegur Melly Goeslaw, Rossa Kapok ke Pesta Kostum

Rossa kapok ke pesta halloween

GETPOST.ID, Jakarta- Penyanyi Rossa merasa bersalah ketika menjadi salah satu bagian di pesta kostum Halloween yang diselenggarakan oleh Bunga Citra Lestari, Kamis malam 31 Oktober 2019. Pesta yang seharusnya berisi candaan dan hiburan menjadi boomerang ketika Melly Goeslaw marah besar.

Ini berawal ketika penyanyi Vidi Aldiano mengunggah video di fitur Story Instagram. Dalam unggahan yang ditandai pada akun Instagram Melly itu terlihat Vidi dan penyanyi Rossa menertawakan Bubah Alfian seorang make up artist yang memakai kostum menjadi Melly.

Selain Vidi, fashion stylist Bimo Permadi turut mengunggah Story yang juga ditandai pada akun instagram Melly. Terlihat Bubah sedang berjoget sembari direkam yang disambut tawa beberapa orang.

Melly marah dan mengeluarkan kalimat terkesan kasar, banyak yang tak yakin kalau itu Melly dan yakin kalau akunnya dibajak.

“Saya enggak anggap ini bercanda lho, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tetap aja dalam rangka Halloween. Saya bukan hantu woy,” penggalan penjelasan Melly.

Melly melanjutkan, “Sepele buat kalian tetapi dalam buat saya dan saya enggak suka dan bagus cuma saya taruh di feed. Enggak saya urek-urek itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan.”

Pernyataan tersebut sudah dihapus oleh musisi itu. Rossa yang merasa ikut terlibat dan terlihat di dalam video tersebut memposting sebuah foto dan meminta maaf ke Melly.

“Pertama kalinya datang ke pesta kostum (dan mungkin gak akan mau lagi) karena memang I dont celebrate Halloween. Kemarin malam datang, karena memenuhi undangan temen. Ternyata memberikan pelajaran untuk aku. Aku diingatkan untuk lebih berhati2 bersikap,karena mungkin secara tidak sadar membuat org lain sakit hati. Td mlm aku,teh Melly dan mas Anto ngobrol panjang lebar tentang bullying.Karena tenyata bullying itu bs terjadi tanpa kita sadari,” tulis Rossa.

Rossa juga mengaku telah bertemu langsung dengan Melly dan suaminya, Anto Hoed.

“Mengambil pelajaran dari ini, aku mau minta maaf sama semua,sekiranya ada perkataan atau hal yg aku gak sadar dan menyakiti perasaan. Dan semoga aku bisa menjaga persahabatanku dengan sahabat2ku dengan baik,sampai kapanpun.aamiin. Sengaja aku off comment ya,” tulis Rossa melanjutkan.

Dalam akun Instagram Melly telah menulis, “Forgive and Forget.”

RAYHANI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :