Selena Gomez Akui ‘Lose You to Love Me’ tentang Hubungan Toxic dengan Justin Bieber

selena gomez lose you to love me

GETPOST.ID, Los Angeles – Lagu terbaru Selena Gomez “Lose You to Love Me”, jadi bahan pembicaraan. Video klip yang ditayangkan di Youtubenya terlihat telah ditonton sebanyak 88 juta orang selama satu minggu penayangan.

Banyak yang berasumsi lirik lagu tersebut ditujukan untuk mantan kekasihnya, Justin Bieber yang memilih menikahi Hailey Baldwin.
Selena Gomez pun mulai rajin diundang dalam sejumlah acara televisi maupun radio. Dalam acara radio “Zach Sang Show”, di sini Selena mengaku kalau lagu “Lose You To Love Me“, merujuk pada hubungan toxic yang dijalaninya bersama sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Wanita berusia 27 tahun ini terang-terangan mengatakan bahwa ia sangat mencintai Justin, namun dirinya menyadari bahwa hubungan mereka tidak bisa diteruskan karena hanya menyakiti satu sama lain dan memperburuk keadaan.

“Saat itu kau berada di fase di mana kau merasakan cinta pertama kali dan aku pikir hal itu bisa menjadi sedikit beracun,” tutur bintang “Monte Carlo” tersebut.

Tak cuma itu, Selena juga mengklaim bahwa ia sangat bergantung pada Justin dan sama-sama salah mengartikan perasaan cinta yang mereka rasakan kala itu. “Kau akan menjadi ketergantungan dan kau berpikir bahwa hal itu adalah cinta,” lanjutnya.

“Dan kemudian kau akan ketagihan dengan hasrat dan rasa frustrasi satu sama lain yang membuat kalian berpikir, ‘Oh, itulah cinta’, atau mungkin bertengkar dan melakukan banyak hal. Dan aku mempercayai hal itu untuk waktu yang lama,” katanya kemudian.

Ini memang bukan pertama kalinya Selena secara terbuka membicarakan hubungannya dengan sang mantan selepas mereka berpisah. Sebelumnya, Selena bahkan terang-terangan mengisyaratkan jika “Lose You To Love Me” memang ditujukan untuk Justin saat diundang dalam sebuah acara radio.

Dalam acara yang lain, yang dipandu Ryan Seacrest , bertanya mengenai inspirasi di balik lagu tersebut . Saat Ryan mengatakan bahwa move on memang jauh lebih sulit dibandingkan perpisahan itu sendiri, Selena bahkan langsung menyetujuinya.

“Ya, kupikir kau tahu (hal itu),” jawab musisi cantik tersebut. “Dan aku juga sangat berterima kasih karena aku telah mengalaminya berjuta kali sebelumnya. Jadi itu terasa sangat nyata bagiku.”

Selena dan Justin berpacaran sejak keduanya masih remaja dan masih sama-sama meniti karir. Pada sendiri memang sempat terlibat hubungan asmara yang cukup serius sejak 2011 lalu. Namun hubungan mereka tak pernah berjalan mulus dan selalu diwarnai putus nyambung. Hingga akhirnya Justin memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin dan kemudian menikahi model cantik tersebut pada September 2018 lalu.

Selena sendiri sempat mendapatkan perawatan mental pada tahun yang sama, yang disinyalir sebagai imbas dari pernikahan Justin dan Hailey. Namun kini pelantun “Fetish” tersebut kembali bangkit dan ingin lebih fokus mencintai dirinya sendiri.

NAYLA A | Berbagai Sumber

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :