Nagita Slavina Jualan Scarf di Jakarta Fashion Week 2020

nagita slavina jualan scarf

GETPOST.ID, Jakarta- Artis Nagita Slavina termasuk konsisten memakai scarf yang mengelilingi lehernya. Di beberapa acara, istri Raffi Ahmad ini terlihat memakai scarf. Lantaran gemar dengan scarf, Nagita Slavina menerima tawaran Diario, brand scarf dan hijab, untuk bekerjasama dalam memasarkan scarf di Fashionlink Showroom and Market event Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, Jakarta Selatan pada Selasa 22 Oktober 2019.

Dalam hari pertama pembukaan tenantnya, Nagita Slavina secara langsung memantau aktivitas di tenant tersebut sembari menjelaskan produk scarf pabrikan Bandung, Jawa Barat. Nagita ingin scarf yang dia jual bisa digunakan semua orang.

“Karena aku belum berhijab, tapi aku suka pakai scraft. Jadi penginnya masyarakat Indonesia bisa pakai sama dengan aku,” kata Nagita Slavina.

Menurut Nagita Slavina, dia telah beberapa kali bekerjasama dengan Diario. Ibu dari Rafathar ini melihat bahan yang digunakan Diario lain dari pada yang lain. “Bahannya bagus juga dan yang pasti aku coba buat kolaborasi yang baik di segi partnership dan barangnya,” katanya.

Kelebihan dari scarf Dario adalah bahannya yang yang terbuat dari voal ultrafine yang lembut ketika dikenakan, dan tetap bercirikan motif dari Indonesia seperti batik yang membuatnya semakin bernilai tinggi.

Nagita mengatakan harga scarf yang dijualnya terbilang terjangkau. Dari Rp100 ribu sampai Rp250 ribu. Nagita Slavina memberikan sedikit tips agar ketika mengenakan scarf terlihat elegan.

“Pakai baju polos, lalu ketika difoto agar kelihatan gonta ganti baju nah kita siasati dengan scarf,” kata Nagita Slavina sambil mengatakan scarf nya dijual dengan 30 motif.

NAYLA A | Berbagai Sumber

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :