Kopi Jadi Trend, Campina Luncurkan Es Krim Rasa Kopi dan Web Series

es krim kopi

GETPOST.ID, Jakarta- Kopi kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban dalam satu dekade terakhir. Apalagi Indonesia sebagai penghasil kopi terbaik di dunia, nyaris semua propinsi di Indonesia memiliki perkebunan kopi.

Campina, salah satu perusahaan es krim lokal mengeluarkan varian baru : Concerto Sundae White Coffee. Hal ini dilatarbelakangi tingginya angka konsumsi kopi di Indonesia, yang memang diikuti dengan munculnya berbagai produk turunan dari kopi. Namun sehubungan masih sedikit produk es krim rasa kopi yang muncul di pasar Indonesia, dan ini untuk menjawab tingginya permintaan akan produk-produk berbasis kopi, Campina pun meluncurkan Concerto Sundae White Coffee.

Es krim Concerto Sundae White Coffee ini menyasar anak muda pada rentang usia 18-34 tahun, yang berstatus pelajar, mahasiswa dan pekerja, segmen urban dan modern, dengan psikografi senang bereksplorasi, menyukai tantangan, dan penyuka kopi.

Brand Manager Campina, Mustofa Saadji, meyakini bahwa produk ini akan mendapat tempat di hati dan lidah milenial, khususnya para pencinta kopi, sebab kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup kalangan milenial masa kini.

“Concerto Sundae White Coffee ini adalah es krim sundae rasa kopi pertama di Indonesia, yang menawarkan kenikmatan kopi asli melalui sajian berbeda. Anak muda biasanya selalu haus dengan pengalaman yang unik dan berbeda, jadi melalui Concerto Sundae White Coffee ini, milenial dapat menikmati kopi dengan cara berbeda,” terang Mustofa Saadji, pada acara konferensi pers yang berlangsung, Selasa 22 Oktober 2019 di The Papilion, Kemang, Jakarta.

Keunggulan es krim sundae adalah inovasi rasa white coffee, yang mana saus kopinya berasal dari ekstrak biji kopi pilihan. Dipadukan dengan tekstur lembut es krim dan taburan kacang, jelas menambah kelezatan perpaduan rasa manisnya.

Dibungkus praktis dalam kemasan serupa gelas, Concerto Sundae White Coffee ini dapat meningkatkan mood baik alias menjadi moodbooster, bagi para milenial yang sedang dalam masa eksplorasi untuk menemukan kebahagiaannya dalam keseharian, dan juga dapat menjadi kudapan ringan menyegarkan.

Dalam waktu bersamaan, Campina meluncurkan web series baru dari Campina, yaitu The Trilogy of senses bekerjasama dengan sutradara terkemuka Monty Tiwa. Tujuannya, agar Lebih dekat dengan konsumen, selain itu juga bisa mereka bisa menikmati serunya makan es krim.
Campina Web Series ini berjudul “The Trilogy of Senses-Sometimes Love Doesn’t Make Any Sense”, dan akan tayang di kanal YouTube milik Campina Ice Cream, mulai tanggal 22 Oktober 2019.

Campina Web Series ini terdiri dari 3 episode, mengangkat cerita tentang problematika sehari-hari yang terjadi di lingkungan milenial, dengan konflik yang terlihat ringan, yang sebenenarnya bias menjadi hal yang serius. Adapun judul-judul dari Campina Web Series ini, yaitu “Unseen” (Yang Tak Terlihat), “Unspoken” (Yang Tak Terucap) dan “Unheard” (Yang Tak Terdengar). Para pemain yang mengisi Campina Web Series ini antara lain Agatha Pricila, Refal Handy, Omar Daniel, Grite Agatha, Ciccio Manassero, Deanda Puteri, Michele Wanda, dan Tyansah Panjaitan.

Mustofa Saadji (Brand Manager Campina) bersama Artis- Artis Pemeran Campina Web Series dan KOL Campina/Foto: Ist

ALIA F

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *