5 Menu Nikmat di Bakoel Ussy

mangut ikan pari

GETPOST.ID, Jakarta- Artis Ussy Sulistiawaty mengubah konsep menu dan penyajian untuk salah satu restoran miliknya, Bakoel Ussy. Ada beberapa menu yang berbeda. Dengan tagline baru yakni Masakan Nusantara, Bakoel Ussy menyajikan beberapa masakan dari berbagai daerah di Indonesia. Apa saja si

  1. Mangut Ikan Pari
    Masakan berasal dari Semarang ini menyajikan ikan pari yang diasap lalu diolah bersama kuah santan lalu diberi bumbu rempah. Mangut ala Bakoel Ussy dicampur dengan tahu dan rasa pedas dari cabe rawit merah yang dicemplung secara utuh. Rasanya mantul.
  2. Gurame Pecak
    Nah ini makanan terkenal asal Betawi. Ikan gurame digoreng kering, yang sebelumnya tentu dibumbui dulu. Lalu disiram oleh kuah pecak yang pedas dan bikin nagih. Kuahnya terdiri dari campuran bawang merah, putih, jahe dan cabai. Banyak juga rawit merah yang bertebaran di atas ikan, pedas-pedas nikmat.
  3. Iga Penyet
    Rebus Iga dengan bumbu rempah hingga dagingnya lembut. lalu digoreng dan diberi sambel. Daging iga yang mudah dikunyah dicampur sambal rasanya nikmat banget.
  4. Pisang Bakar
    Nah ini makanan cemilan favorit yang ada di Bakoel Ussy. Pisangnya lembut, ada sensasi bakar di dalam pisang , belum lagi siraman gula dan madu di atasnya.

    Di Bakoel Ussy harga termasuk terjangkau. Untuk makanan dimulai dari Rp 7000 hingga Rp 59 ribu.

ALIA F

Menu di Bakoel Ussy nikmat dengan harga terjangkau. Menyajikan masakan Nusantara
Pisang Bakar/Foto: Getpost.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :